Wilkum Polsek Medan Timur Kian Rawan, Sepedamotor Jambret Mogok, 2 Pelaku Digebuki Massa

Sepedamotor jambret mogok

TOPMETRO.NEWS – Sepedamotor jambret mogok saat beraksi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Timur pertanda aksi kejahatan jalanan pun kembali marak. Bayangkan, belum terungkap aksi begal di Jalan Karantina, Kecamatan Medan Timur, yang korbannya sudah meninggal dunia ditambah lagi kasus jambret sadis hingga korbannya kritis di Jalan Pimpinan Gang Jerumi, Kecamtan Medan Perjuangan, kini aksi penjambretan terjadi lagi di wilkum yang sama seakan tak ada habisnya.

Sepedamotor jambret mogok2
foto | iswandi nasution

Sepedamotor Jambret Mogok saat Beraksi di Jalan Krakatau

Informasi yang dihimpun, Senin (2/12/2019), dua orang pria yang belum diketahui identitasnya itu nekat melakukan aksi penjambretan di kawasan Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur. Para pelaku nekat merampas barang milik korban yang sedang melintas di Jalan Krakatau, Minggu (1/12/2019) siang.

Korban Teriak: Jambret..jambret..!!!

Tidak diketahui secara jelas kronologi saat pelaku melakukan aksinya. Korban yang mengetahui barangnya dirampas para pelaku kemudian berteriak ‘jambret jambret’. Sementara itu, kedua pelaku berhasil melarikan diri dengan sepedamotor.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Ternyata, teriakan korban mengundang simpati masyarakat di lokasi hingga para pelaku dikejar warga.

Sepedamotor Pelaku Mogok

Nahas bagi kedua pelaku, saat melintas di Jalan Krakatau dekat Simpang Jalan Pasar III, Medan Timur, sepedamotor yang dikendarai kedua pelaku tiba-tiba mogok.

Selanjutnya, kesempatan itu diambil warga untuk mengamankan kedua pelaku.

Warga Sempat Interogasi Pelaku

Di situ, kedua pelaku pun sempat digebuki massa. Mereka kemudian dibawa ke suatu lokasi untuk diinterogasi.

Video kedua pelaku yang diamankan warga pun sontak viral di media sosial.

Terkait hal itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin ketika dikonfirmasi melalui pesan WA belum menjawab.

Sementara itu Kanit Reskrim Iptu Prastyo Triwibowo, ketika dikonfirmasi pukul 16.27 wib, apakah kedua pelaku sudah diamankan, hanya membalas pesan:”pagi om,” ucapnya singkat.

baca berita terkait | SIANG BOLONG..!!! MAHASISWI MEDAN DIJAMBRET, TERSERET-SERET DI ASPAL

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang mahasiswi Medan dijambret dua pelaku dengan mengendarai sepedamotor. Kondisinya cukup memprihatinkan. Korban tampak terseret-seret. Peristiwa ini pun sontak viral di media sosial (medsos). Sepertinya kejahatan jalanan makin mengganas saja di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Timur! Bagaimana reaksi polisi?

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment