Hasil Hubungan Gelap dengan Pacar, Siswi SMU Tega Buang Bayi

Hasil Hubungan Gelap dengan Pacar, Siswi SMU Tega Buang BayiHasil Hubungan Gelap dengan Pacar, Siswi SMU Tega Buang Bayi

TOPMETRO.NEWS – Polisi kembali mengungkap kasus buang bayi.
Bayi yang dibuang di semak-semak itu diduga kuat merupakan hasil hubungan biologis seorang pelajar SMU dengan seorang pria.

AKP Auliya Djabar, Kapolsek Megamendung mengatakan, pihaknya sudah mengungkap siapa ibu bayi perempuan yang ditemukan Kamis (7/9/2017).

Bayi yang dibuang di semak ini pertama kali ditemukan Rahman (18), warga Kampung Sirimpak Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor. Kasus itu lalu dilaporkan ke Polsek Megamendung.

Menurut, AKP Auliya polisi lalu melakukan penyelidikan dan akhirnya, ibu bayi ditangkap Senin (11/9/2017) sekitar pukul 18.00 Wib.

Penangkapan dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Yogi Nugraha bersama tim Reskrim Polsek Megamendung.

Hasil pemeriksaan terduga B ini ternyata masih berstatus pelajar kelas 2 salah satu SMA di kawasan Puncak Bogor.

“Tersangka kami sudah ikuti sejak pukul 15.00 WIB. Tiga jam kami awasi dan yakin, B kami tangkap. Dalam pemeriksaan dia mengaku,bayi perempuan yang dia buang dan sampai sekarang bayi itu masih hidup, merupakan anaknya,”kata AKP Auliya Selasa (12/9/2017) pagi.

Kepada petugas B mengaku, bayi perempuan yang dibuang usai melahirkan itu, merupakan hasil dari hubungan intim dengan R, pacarnya.

“Bayi yang dibuang sampai sekarang berada di bidan yang merawatnya dan masih sehat. Kini kami masih memburu R, ayah biologis bayi perempuan tersebut,” ujar AKP Auliya.

Sekadar diketahui bayi malang jenis kelami perempuan ini memiliki berat 2.8 Kg dan tinggi badan 48 cm ditemukan warga di semak-semak.

Polisi mendapat keterangan dari warga, jika sekitar pukul 18.30 WIB, mereka melihat ada satu motor melintas. Tak lama terdengar suara tangisan bayi. Namun warga tidak melihat jelas identitas motor yang melintas. Warga mengaku, pengendara motor, bukan warga sekitar.

Hasil pemeriksaan bidan, kondisi bayi dalam kondisi prima. (tmn)

Related posts

Leave a Comment