Neymar Kembali Berlatih Bersama PSG Sejak Positif COVID-19

neymar psg

topmetro.news – Penyerang asal Brasil, Neymar telah kembali berlatih dengan klubnya Paris Saint-Germain (PSG), sejak ia ternyatakan positif terinfeksi virus corona.

Sky Sports melaporkan pada Sabtu (12/9/2020) bahwa, Neymar telah menjalani latihan sendiri, yang mengikuti protokol Ligue 1 dan sesi latihan tersebut secara tertutup. “Saya kembali berlatih, sangat bahagia. #CORONAOUT,” tulis pemain berusia 28 tahun tersebut, pada akun Twitter-nya.

Neymar pada pekan lalu terkonfirmasi termasuk dari tiga pemain PSG, yang ternyatakan positif COVID-19. Tetapi penyerang tersebut, merasa kondisinya “sangat baik” terlepas dari hasil tes itu.

Baca Juga : Nike dan Neymar Berpisah Setelah Bermitra Selama 15 Tahun

Surat kabar olahraga Prancis L’Equipe melaporkan bahwa, tiga pemain tersebut ternyatakan positif COVID-19 pada 3 September. Setelah mereka kembali dari liburan ke Ibiza, Spanyol. Kemudian ketiga pemain itu, mengharuskan menjalani karantina selama tujuh hari.

Sebanyak tujuh orang dalam skuat PSG asuhan Thomas Tuchel, telah ternyatakan positif virus corona menjelang mulai musim baru Ligue 1. Selain Neymar, penyerang berpaspor Prancis, Kylian Mbappe termasuk dari mereka, yang mendapatkan hasil positif virus corona.

Pelatih PSG Lega Melihat Neymar Sudah Sembuh dari Covid-19

Neymar telah menyatakan dirinya “sangat bahagia”, setelah tes hasilnya negatif untuk Covid-19 dan kembali berlatih dengan Paris Saint-Germain.

Penyerang internasional Brasil itu adalah, salah satu dari beberapa pemain berada Parc des Princes yang mengidap penyakit itu. Ia menjadi bagian dari pesta yang melakukan perjalanan pasca musim ke Ibiza.

Wabah virus Corona pada Pulau Balearic, dengan Neymar antara mereka yang mempertanyakan mengapa jeda seperti itu terjadi. PSG mendapatkan mereka harus secara teratur mengumumkan hasil tes positif. Dengan Goal mengonfirmasi bahwa, Angel Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Keylor Navas dan Marquinhos juga turun.

Semua yang berkepentingan harus menjalani periode isolasi diri. Neymar telah menyelesaikannya, dengan orang Amerika Selatan itu berbagi berita dengan jutaan pengikutnya dalam media sosial.

Neymar sekarang bebas untuk fokus pada sepak bolanya sekali lagi. PSG mengalami akhir yang mengecewakan untuk kampanye mereka pada 2019-20. Pasukan Thomas Tuchel terhuyung-huyung final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, setelah mencapai acara penting itu untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Tujuan mereka yang berada dalam ibu kota Prancis, adalah untuk kembali ke tahap itu secepat mungkin. Dan Neymar akan bertahan untuk membantu perjuangan itu pada 2020-2021.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment