Jeritan Janda Muda Bikin Kaget Warga, Saat Diperiksa Ada Celana Pria

Jeritan Janda Muda

TOPMETRO.NEWS – Jeritan janda muda ini tiba-tiba membuat pecah sunyinya malam di Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbala Kota Mataram. Jeritan wanita cantik yang baru saja bercerai dengan suaminya itu terdengar dari lantai dua rumahnya. Teriakan wanita muda itu sontak mengejutkan para tetangganya.

Jeritan Janda Muda, Terlihat Pucat Pasi

Setelah dicek, warga menemukan sehelai pakaian pria. Sementara si janda tampak pucat pasi di dalam kamarnya mengaku baru saja selamat dari pemerkosaan seorang pemuda.

Pemuda itu berinisial S (22) yang menaruh hati sejak ia masih gadis. Begitu korban bercerai dengan suaminya, tersangka memanfaatkan momen itu.

AKP Kadek Adi Budi Astawa, Kasat Reskrim Polresta Mataram mengatakan pelaku sempat mengintai rumah korban sebelum beraksi.

Pelaku Masuk ke Rumah Korban

Setelah kondisi sepi, pelaku mengendap masuk ke lantai dua rumah sang janda.

“Sudah diamati situasinya, saat rumah korban sepi, baru dia pelaku naik dan pintu kamarnya (korban) dikunci dari dalam,” kata Kadek, Rabu (9/9/2020).

S sempat mengancam korban dengan gunting agar mau menuruti hasrat pelaku.

Melihat ada orang lain masuk ke kamarnya, korban sontak teriak dan menangis hingga suaranya terdengar sampai ke telinga tetangga.

Tetangga yang curiga berusaha mengecek rumah korban.

Sebelum kepergok warga, pelaku langsung melarikan diri.

Saking paniknya, celana pelaku tertinggal di rumah korban.

“Karena takut, pelaku meninggalkan celananya di TKP. Dia takut ada warga yang datang. Padahal dia sempat mengancam korban dengan gunting,” kata Kadek.

Pelaku kemudian berhasil ditangkap dan langsung dimintai keterangan.

Dalam pemeriksaan terungkap, S ternyata memendam rasa sejak korban masih gadis.

Kini wanita tersebut telah bercerai dengan suaminya.

“Dari korban lajang sampai dia janda sekarang. Pelaku masih suka dengan korban,” kata Kadek.

Pelaku terancam dijerat Pasal 285 KUHP tentang persetubuhan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

BACA PULA | Pembunuh Seorang Janda di Bandung Ternyata Kekasihnya Sendiri

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya aktor pembunuh seorang janda di kawsan Kabupaten Bandung yang sempat bikin heboh dibongkar Polsek Margahayu. Kasus pembunuhan terhadap seorang janda berinisial AC (33) belakangan diketahui dilakoni seorang pria inisial M (34).

Kasus ini terbongkar, setelah jasad AC ditemukan membusuk dalam rumah kontrakannya di Jalan Kopo Sayati, Gang Madkasih, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu pada Minggu (31/5/2020)‎ lalu.

Pelaku M diketahui merupakan kekasih korban. Keduanya diketahui telah menjalani hubungan selama setahun belakangan. Pertemuan keduanya, berawal dari satu tempat kerja di salah satu perusahaan.

reporter | jeremitaran
sumber | riausky/medialokal

Related posts

Leave a Comment