Lambe Turah: Amri Pengirim Foto Wedding Cita Citata

TOPMETRO.NEWS – Penyanyi dangdut Cita Rahayu alias Cita Citata angkat bicara soal foto bersama mantan kekasihnya, Amri Tuasikal yang diunggah salah satu akun gosip @lambe_turah belum lama ini.

Pelantun “Sakitnya Tuh Di Sini” dan “Goyang Dumang” tersebut sampai menulis di kolom komentar si akun gosip.

Kolase yang diunggah akun gosip itu menunjukkan Cita dan Amri yang tengah mengenakan kebaya seperti layaknya orang menikah. lambe_turah juga menyebut foto Cita dan Amri mirip acara tunangan atau nikah.

Artis kontroversial ini tak senang foto tersebut dikaitkan dengan dirinya. Alih-alih marah, Cita malah mendoakan para admin lambe_turah.

“Hey para admin @lambe_turah aku doakan semoga kalian selamat dunia dan akhirat. Diampuni oleh Tuhan dari dosa, salah dan khilaf,” tulis Cita Citata.

Karena unggahan itu, banyak warganet nimbrung membicarakan hal ini. Artis kelahiran Bandung berusia 22 tahun itu disebut-sebut sudah menikah siri dengan Amri dan mereka berpisah di penghujung tahun 2016.

Lambe_turah tak ingin unggahan foto-foto pasangan yang mirip dengan Amri dan Cita Citata itu dibilang bohong. Akun tersebut akhirnya mengeluarkan curahan hati Amri sambil memutar kembali cuplikan video melalui Mac Book saat mereka liburan romantis di Maladewa bulan September 2016.

“Kalau dibilang sayang sampai sekarang iya, masih sayang iya, masih susah move on iya, bayangin aja dari sejak putus sama si cita sampai sekarang belum bisa move on, susah,” tutur Amri tanpa diperlihatkan wajahnya.

Dalam video juga terlihat Cita peluk erat amri saat berjalan di jembatan kayu vila terapung di Maladewa.

“Mewek deh kitanya, Yang,” ucap Amri sebelum video berakhir.

Selain itu, lambe_turah juga meminta maaf kepada Cita dengan memberikan penjelasan bahwa si pemberi foto adalah Amri sendiri.

“Jadi gini lho mbak sebelumnya minceu minta maaf yes, minceu dapat foto foto mbak dari mantan mbak sendiri yang curhat di aplikasi bigo live. Sepertinya babang kangen mbak jadi curhat kelepasan sampai nunjukkin foto yang seperti lagi jabat tangan ijab kabul. Sudah gitu saja mbak,” tulis akun itu.

‘Drama’ percintaan Cita Cita dengan politisi DPR RI dari Partai Gerindra itu sempat heboh ketika mantan istri Ijong itu secara resmi melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pada tanggal 5 Agustus 2016.

Cita merasa dibohongi oleh Amri karena ingkar janji soal cincin bernilai Rp450 juta. Cita merasa malu ditelepon oleh toko perhiasan Mondial, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, karena cincin mereka tak kunjung dibayar oleh Amri.

MKD tak memberikan sanksi kepada lelaki berdarah Maluku itu setelah Cita bertemu langsung dengan ayah Amri, Abdullah Tuasikal, juga di tanggal 5 Agustus.

Mereka berdamai setelah mantan Bupati Maluku Tengah ini berjanji melunasi hutang cincin pernikahan mereka.

Kabar pernikahan ini sudah dibantah oleh Cita Citata sendiri pada 17 April lalu. Dia mengaku sudah menjadi jomblo 5 bulan lamanya. Selain itu, dia juga menyesal sempat balikan lagi dengan Amri.

“Ini kekhilafan aku juga (sempat balikan), supaya aku bisa banyak lebih belajar lagi,” katanya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment