DPP PKPI Sumut Berjuang Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada 2020

DPP PKPI Sumut

topmetro.news – DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) siap berjuang secara mandiri tanpa embel-embel untuk menghantarkan Bobby-Aulia menjadi walikota dan walikota Medan di Pilkada 2020 mendatang.

“Biasanya, partai yang didukung PKPI tidak pernah kalah,” sebut Ketua DPP PKPI Sumut Ir Juliski Simorangkir usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Ketua Tim Pemenangan pasangan Bobby-Aulia HT Milwan di sekretariat DPP PKPI Sumut Jalan Restu No 186 Medan, Selasa (22/9/2020).

Menurutnya, partai PKPI sebagai partai yang memiliki kader yang solit, siap berjuang tanpa pamrih, mandiri dan terpecaya.

DPP PKPI Sumut Butuh Perubahan

“Kami butuh perubahan, jadi kami memberikan dukungan ini bukan ada tujuan dan maksud tertentu, semata mata hanya ingin kota medan lebih baik kedepan,” ketus Juliski disambut tepuk tangan seluruh pengurus DPP PKPI Sumut yang hadir.

Dengan semangat ‘Bergerak, Maju Menang’, lanjut pria berdarah batak tersebut, partai PKPI akan dapat merangkul masyarakat hingga keakar tumput.  Karena, komitment yang dimiliki pasangan Bobby-Aulia sejalan dengan komitment yang diterapkan oleh Partai PKPI.

“Itulah yang membuat kami yakin, bahwa Bobby-Aulia dapat membawa perubahan untuk kota Medan,” sebutnya.

Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI, Diaz Hendropriyono telah menitipkan pesan untuk bersama berjuang memenangkan Bobby-Aulia, sambung Juliski.

Senada juga disampaikan Ketua DPK Kota Medan, Syafruddin Lubis yang akrab disapa Acil. “Saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran tim pemenangan Bobby-Aulia di sekretariat DPP PKPI Sumut,” sebut Acil mengawali sambutannya.

Ia menjelaskan, bahwa kesiapan DPP PKPI Kota Medan untuk menghantarkan Bobby-Aulia sebagai walikota dan wakil walikota Medan di Pilkada 2020 menjadi komitment bersama.

Maka dari itu, seluruh pengurus akar berjuang, mesin partai akan terus bergerak. Dengan satu kata “Bergerak, Maju, Menang’.

“Mesin partai di 21 kecamatan dipastikan akan bergerak, seluruh siap berjuang hingga keakar rumput untuk mengenalkan figur yang layak untuk dipilih masyarakat kota medan,”sebut Acil.

Karena, dengan ‘Bergerak, Maju dan Menang’, maka tujuan dan cita-cita bersama akan tercapai.

Bersamaan, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia, HT Milwan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan.

“Dukungan ini sebuah kehormatan bagi kami, semoga tujuan dan cita cita bersama dapat kita raih,”sebut mantan wakil ketua DPRD Sumut periode 2014-2019 tersebut.

Kami pun yakin, kader PKPI di Kota Medan tetap solit. Dan Ini sebuah potensi yang luar biasa, sambungnya sembari melangkah.

Dengan diserahkannya SK dukungan, maka secara mutlak, DPP PKPISumut dan Kota Medan sah untuk memenagkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Kota Medan Tahun 2020.

Penulis l Erris JN

Related posts

Leave a Comment