Penjual Rujak Bangga Sama Kodim 0208/AS

renovasi Musholla

topmetro.news – Kegiatan renovasi Musholla Al Ubudiyah Dusun 1 Desa Kuala Gunung (Kampung Duren) Kecamatan Lima Puluh, terlaksana oleh Komando Daerah Meliter (Kodim) 0208/Asahan dengan pimpinan Letkol Inf Sri Marantika Beruh.

Pelaksanaan itu dalam agenda rangka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020. Kodim 0208/Asahan mengawasi daerah Batubara, Kisaran, dan Tanjungbalai.

Wiwin (31), pedagang buah alias jualan rujak mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0208/Asahan ini harus diapresiasi oleh kita semua. Karena niat hati merenovasi rumah ibadah adalah hal yang mulia.

Demikian pengakuannya, Selasa (22/09/20), saat berbincang dengan media, pada lokasi Masjid Raya Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Kodim 0208 Jadi Teladan

Ia mengatakan, setiap orang yang berbuat baik sekecil apa pun pasti ada pahalanya. Apalagi membantu merenovasi rumah ibadah seperti masjid. “Sungguh mulia sekali Komandan Kodim ini. Pasti Allah SWT, akan memberi ganjaran pahala yang cukup besar,” tuturnya ujar ibu rumah tangga beranak dia ini.

Menurut wanita berparas cantik itu, rasanya ingin sekali berbuat seperti Kodim 0208/Asahan ini. Tapi memang rezeki belum ada. Sementara, saat ini saja ia mencari nafkah hanya dengan berjualan. “Jika Allah SWT, memberi rezeki yang lumayan, pastinya akan mencontoh Kodim 0208/Asahan,” harapannya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment