Abang Beca: Kodim 0208/Asahan Is The Best

Musholla Al Ubudiyah

topmetro.news – Niat tulus Letkol Inf Sri Marantika Beru selaku Komando Daerah Meliter (Kodim) 0208/Asahan mau merenovasi Musholla Al Ubudiyah Dusun 1 Desa Kuala Gunung (Kampung Duren) Kecamatan Lima Puluh, mendapat apresiasi semua pihak.

Bahkan Kodim 0208 katanya memiliki sifat yang ‘Is The Best’ dan perlu menjadi contoh semua Kodim.

Hal ini disampaikan Samsul Bahri (43), pengemudi Beca Bermotor, saat ditemui depan RSU Batubara. Selasa (22/09/20). “Jarang sekali ada Kodim yang bersifat seperti itu setahu saya,” kata warga Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram.

Ia mengatakan, renovasi Musholla Al Ubudiyah dalam agenda kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020, merupakan hal yang sangat mulia. Karena musholla sebuah rumah ibadah tempat orang menghadap kepada Sang Pencipta. Khususnya Umat Islam.

“Siapa saja yang memuliakan rumah ibadah pada masa hidupnya, pastinya akan mendapatkan hidayah dari Allah SWT,” ungkapnya.

Harapan untuk Kodim Asahan

Ia pun berharap, Komandan Kodim 0208/Asahan mendapat imbalan yang setimpal. “Semoga saja Komandan Kodim 0208/Asahan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Baik dalam jabatannya yang seperti saat ini dan akan datang,” katanya.

“Dan janji Allah SWT, siapa saja yang mengagungkan diriNya. Apalagi sampai mau peduli dengan merenovasi musholla, pasti akan mendapat anugrah yang tak terhingga,” jelas Samsul.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment