PSG Yakin Bisa Pinjam Dele Alli dari Tottenham Hotspur

psg dele alli

topmetro.news – PSG (Paris Saint-Germain), yakin Dele Alli ingin bergabung dengan mereka. Saat proses pembicaraan dengan Tottenham Hotspur masih berjalan, untuk meminjam pemain itu selama satu musim.

Dele Alli menjadi starter, pada pertandingan pembukaan Tottenhama Hotspur musim ini melawan Everton. Tetapi Dele Alli tarik keluar pada babak pertama, Dan kemudian tidak ikut dalam skuat, saat laga tandang melawan Lokomotiv Plovdiv dan Southampton.

Kedatangan Gareth Bale sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, juga semakin meningkatkan persaingan memperebutkan tempat utama. Dan membuat nasib Dele Alli tidak pasti dalam tim utama. Namun, keputusan Josse Mourinho untuk tidak memasukkan Dele Alli, telah mengejutkan sang pemain dan rekan satu timnya.

Pemain Timnas Inggris itu memang tidak konsisten penampilannya, selama dua musim terakhir. Tetapi ia selalu menjadi pemain reguler, sejak Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino.

Menurut laporan Telegraph, Rabu (23/9/2020), PSG kini menjadi klub terdepan yang akan mengamankan jasa Dele Alli. Meskipun kedua klub hanya membahas kesepakatan pinjam.

Ketua Tottenham Hotspur, Daniel Levy memperkirakan lebih memilih kesepakatan pinjam. Mengingat merosotnya nilai transfer Dele Alli, karena performa tidak konsisten. dan kondisi bursa transfer yang terdampak pandemi COVID-19.

PSG memiliki hubungan yang baik dengan Tottenham Hotspur, setelah menjual Lucas Moura dan Serge Aurier ke tim Liga Premier itu, dalam beberapa tahun terakhir. Dan hal itu, bisa mempermudah mereka mencapai kesepakatan, sebelum batas waktu transfer berakhir 5 Oktober.

Kontrak Dele Alli masih tersisa empat tahun, setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada 2018. Dan Tottenham Hotspur berharap, ia menemukan kembali performa terbaiknya saat terpinjam ke PSG.

Dele Alli musim lalu mencetak delapan gol, dari 25 pertandingan Liga Premier saat Tottenham Hotspur finis urutan keenam.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment