Wasekjen GP Ansor Doakan Kodim 0208/Asahan Sehat dan Murah Rezeki

Wasekjen GP Ansor

topmetro.news – Wasekjen GP Ansor (Wakil Sekretaris Jendral Gerakan Pemuda Ansor) HA Jabidi Ritonga mengatakan, pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-109 yang serentak berlangsung untuk seluruh Indonesia, khususnya Kodim 0208/Asahan, sangat membantu masyarakat.

HA Jabidi Ritonga mengatakan hal itu, Kamis (24/09/20), menjawab pertanyaan wartawan via selular.

Ia mengatakan, mereka atas nama Pimpinan Pusat Ansor menaruh hormat dan terimakasih atas peran serta Kodim 0208/Asahan. Karena membantu merenovasi gereja, musholla dan membangun jalan tepatnya depan RSUD Batubara.

Masyarakat Harus Mendukung

Menurutnya, langkah-langkah nyata seperti ini harus terus mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat. Karena menurutnya, dalam berbangsa, kita tidak hanya membangun fisik. Melainkan membangun jiwa dan raga.

“Dengan merenovasi rumah ibadah baik Muslim maupun non-Muslim, tentunya ini membuktikan bahwa Letkol Inf. Sri Marantika Beruh memiliki akhlak yang mulia,” ungkap Wasekjen GP Ansor itu.

Ritonga menambahkan, Kodim 0208/Asahan tidak membeda-bedakan dalam merenovasi rumah ibadah. Ia pun berharap, kiranya, perbuatan itu bisa menjadi contoh teladan yang baik bagi semua jajaran TNI.

“Kodim 0208/Asahan semoga sehat dan mudah rezekinya. Agar terus dapat membantu masyarakat,” kata Jabidi Ritonga yang mantan Sekjen PMII tersebut.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment