TNI Cinta dan Peduli Rakyat, Terwujud Dalam TMMD 109

TNI cinta Rakyat Indonesia

topmetro.news – TNI (Tentara Nasional Indonesia) sangat cinta dan sangat peduli kepada kebutuhan Rakyat Indonesia. Hal ini terbukti dengan pelaksanaan pembangunan rigid beton ruas jalan menuju RSUD Batubara.

Hal ini dikatakan, Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan RSUD Batubara Dr Lufti, Senin (28/9/20) saat ditemui di kantornya.

Volume jalan yang mendapat penanganan TMD itu adalah, panjang 191 meter lebar lima meter. Informasi yang terhimpun ketebalan rigit beton mencapai 20 cm untuk Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Limapuluh Kabupaten Batubara.

Pembangunan rigit beton ini dilakukan oleh Kodim 0208/Asahan pada agenda TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109. Sehingga, menurut Dr Lufti, adalah merupakan hal yang cukup baik sekali dan sangat bermanfaat bagi warga.

Akses Bagi Warga

Kemudian kata Dr Lufti, dengan pembangunan jalan depan RSUD Batubara, maka akan memperlancar arus lalu lintas bagi mereka yang mau berobat. Demikian juga bagi warga yang mau ke SMKN 1 Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Menurutnya, inilah bukti bahwa TNI (Tentara Nasional Indonesia) sangat cinta dan sangat peduli kepada Rakyat Indonesia. “Inilah bukti TNI Peduli kepada rakyat. Sehingga, kegiatan tersebut membuat rakyat semakin cinta pada TNI,” jelasnya.

Lanjutnya, Rakyat Indonesia khusus warga Batubara memberikan apresiasi yang sangat tinggi, khususnya kepada Kodim 0208/Asahan. “Kami sampaikan apresiasi tinggi kepada Kodim 0208/Asahan. Khususnya kepada Letkol Inf. Sri Marantika Beruh Komandan Militer (Kodim) 0208/Asahan beserta jajarannya,” kata Dr Lufti.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment