TMMD ke 109 Semakin Membuktikan TNI-Polri Bersinergi

hubungan TNI dan Polri

topmetro.news – Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 109 membuktikan bahwa hubungan TNI dan Polri selalu kompak dan bersinergi.

Hal itu semakin terbukti saat kita lihat Polri dan TNI saling bahu-membahu membangun jalan yang masuk dalam Program TMMD Kodim 0208/Asahan.

Hal ini sebagaimana pengakuan Bripka Mukshin selaku Babinkamtibmas Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Rabu (30/9/20), saat berbincang pada lokasi pemadatan jalan.

Ia mengatakan, mereka selaku Babinkamtibmas Desa Kwala Gunung juga turut serta membantu proses pembangunan rigid beton ruas jalan menuju RSUD. Panjang jalan itu 191 meter, lebar lima meter dan tebal 20 cm. Pelaksanaannya dalam TMMD ke 109 Kodim 0208/Asahan.

Menurutnya, dengan adanya perbaikan akses jalan itu, maka segala kegiatan lebih mudah dan membawa keuntungan bagi masyarakat.

Harapan untuk TMMD

Harapannya, dengan kegiatan TMMD ini, sinergitas atau hubungan antara TNI dan Polri tetap terlihat harmonis. Sekaligus menjadi contoh bagi masyarakat. Sehingga masyarakat juga agar bahu-membahu untuk memajukan wilayahnya.

“Semoga Bapak Komandan sehat selalu dan semakin lancar kariernya serta sukses selalu TNI,” tutup Bripka Muksin.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment