Kodim Asahan Renovasi GKII

tanpa ada dana

topmetro.news – Sungguh hal yang tidak terduga. Itulah mujizat Tuhan. Pasalnya, tanpa ada dana, GKII (Gereja Kemenangan Iman IndonesiaI) Dusun VI, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima puluh, Kabupaten Batubara bisa menjalani renovasi.

Antoni Silaen selaku Pendeta GKII pun mengucapkan rasa syukur ke Hadirat Tuhan atas mukjizat itu. Karena tanda ada dana, gereja mereka ternyata bisa menjadi lebih bagus. Semua karena TNI.

“Puji Tuhan. Dengan kehendakNya, gereja kami sudah menjalani renovasi. Dinding kanan kiri yang dulu sejak dibangun tidak dipelaster, kini sudah dipelaster. Begitu juga dengan lantai dari semen hitam (semen biasa). Kini sudah jadi keramik,” katanya, Rabu (30/9/2020)

Ia mengatakan, bahwa itu semua adalah berkat anugerah dari Tuhan. “Ini semua anugrah Tuhan yang Tuhan berikan kepada kami. Melalui Kodim 0208/Asahan yang saat ini mengadakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109,” katanya.

“Kodim 0208 terdiri dari tiga kabupaten. Tapi dipusatkan di desa kita ini, yakni Kabupaten Batubara,” jelasnya.

TNI Hadir untuk Rakyat

Menurutnya, dengan adanya renovasi itu, mereka semakin yakin bahwa TNI selalu hadir untuk rakyat. “Kami semakin yakin, bahwa TNI selalu untuk rakyat dan mencintai rakyat. Selamat kepada TNI yang mengadakan TMMD Ke-109. Semoga sukses selalu dan selalu jaya,” harapnya.

Tak lupa Pdt Antoni mendoakan agar Kodim 0208/Asahan senantiasa dalam lindunganNya. “Semoga Kodim 0208/Asahan dan perwira beserta prajuritnya Tuhan berikan kesehatan dan sukses selalu,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment