Pengguna Sepeda Motor: Dibangunnya Jalan Kwala Gunung Mempercepat Lalu Lintas

Pengguna Sepeda Motor

topmetro.news – Dengan adanya pembangunan jalan dengan rigid beton menuju RSUD Batubara membuat warga senang. Karena selama in ruas jalan tersebut masih rawa-rawa. Sehingga sangat tak nyaman bagi orang yang ingin melintasinya, terutama para pengguna sepeda motor.

Jalan yang mendapat pembangunan itu sepanjang 191 meter lebar lima meter dan tebal 20 cm dengan lokasi Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Salah seorang pengguna sepeda motor yang menyampaikan rasa senangnya itu adalah Ali. “Pembangunan jalan oleh Kodim 0208/Asahan bertepatan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 ini, sangat membantu kami,” katanya.

Ali mengutarakan pendapatnya itu saat saat melintas seputar areal dekat pembangunan jalan menuju RSUD Batubara, Rabu (30/9/20).

Lanjutnya, kegiatan itu tentunya membuat mereka merasa senang dan merasa nyaman. “Karena sebelumnya jalan ini masih rawa-rawa dan berair. Sehingga kalau kita melintas bisa terjatuh,” ujarnya.

Doakan Rezeki TNI

Ia menambahkan lagi, apalagi saat musim penghujan tiba, maka jalan tampak seperti banyak berkubang. “Dan tak pelak banyak korban yang naik sepeda motor terjatuh, akibat licin. Untuk itu, kami bersyukur sekali pihak TNI dalam hal ini Kodim 0208/Asahan mau membangun jalan ini,” ujarnya.

Ia pun mendoakan, semoga dengan bagusnya jalan ini, maka bagus pulalah rezeki Kodim 0208/Asahan dan jajarannya. “Dan oleh karena Kodim 0208/Asahan memusatkan pelaksanaannya pada daerah kami ini, tentunya kami sangat senang,” tutupnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment