Pembangunan Jalan Menuju RSUD Membuat Dokter Senang dan Bangga

Pembangunan Jalan Menuju RSUD

topmetro.news – Adanya kegiatan pembangunan jalan sepanjang 191 meter menuju RSUD Batubara dan SMKN 1 Lima Puluh Kabupaten Batubara membuat akses warga jadi baik. Dan jalan tidak lagi rusak, berlumpur dan licin seperti dulu lagi.

Hal ini sebagaimana pengakuan dr Fadila Yana Damanik, saat berbincang pada halaman depan RSUD Batubara, Sabtu (3/10/2020). “Dulu saya saat mau ke RSUD jalan dekat RSUD ini becak dan berlumpur apalagi musim penghujan,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk menghindari jalan yang rusak tersebut harus melalui Jalan Datuk Lima Puluh jika mau menuju RSUD Batubara. “Kalau kita lihat jalan yang mau menuju ke SMKN 1 Lima Puluh yang dekat RSUD jalan juga rusak parah,” terangnya.

Lanjutnya, tapi dengan adanya kegiatan TMMD yang terlaksana oleh Kodim 0208/Asahan membangun jalan, maka keadaan jadi membaik. Tampak pembangunan jalan menuju RSUD tersebut sudah hampir rampung.

“Dan dapat kita pastikan, jika jalan ini rampung nampak bagus, rapi dan tidak berlubang serta berabu,” ujarnya.

Doa untuk TNI

Untuk itu, dia pun mendoakan agar TNI dan Kodim 0208/Asahan tetap dalam keadaan sehat, sehingga bisa terus membantu masyarakat. “Mari kita doakan agar TNI dan Kodim 0208/Asahan selalu dalam keadaan sehat wal afiat agar terus bisa membantu rakyat. Dan rakyat pun makin cinta sama TNI,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment