Todong Tukang Pangkas Pakai Obeng, Darmawan Babak Belur Dihajar Warga

TOPMETRO.NEWS – Darmawan (29) babak belur dihajar warga. Warga Jalan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan tertangkap tangan saat melakukan pemerasan terhadap seorang tukang pangkas bernama Abdul Hakim berusia 60 tahun dengan menggunakan sebilah obeng di Jalan Sei Kera, Medan Perjuangan, Selasa (25/4).

Menurut informasi, emosi warga terpancing akibat melihat aksi brutal tersangka yang nyaris melukai korban dengan menggunakan sebilah obeng karena menolak memberikan uang kepada tersangka. Warga yang emosi langsung mengejar tersangka yang mencoba melarikan diri. Beruntung warga langsung mengamankan tersangka dari amuk massa.

“Awalnya pelaku datang minta uang, lalu sama bapak ini (korban) ngasih uang Rp5 ribu, tiba-tiba pelaku emosi dan minta tambah,” ujar Irwan salah seorang warga sekitar.

Irwan menambahkan, melihat pelaku emosi, korban pun memberikan uang tambahan Rp10 ribu. Namun diduga kurang, pelaku emosi dan langsung menikamkan perut korban dengan obeng.

“Diambilnya obeng bapak ini dan langsung ditikam ke perut bapak ini. Untung bapak ini mengelak. Lalu sama warga yang melihat itu langsung mengejar tersangka dan memukulinya,” tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Pelaku sudah kita amankan dan masih kita periksa,” ujarnya singkat.(TM/05)

Related posts

Leave a Comment