MUI Sumut: TNI Bersama Rakyat Indonesia Kuat

tentara bersama rakyat

topmetro.news – Selamat HUT ke 75 TNI. Perkokoh terus persatuan dan kesatuan Republik Indonesia ini. Karena di tangan tentara inilah bangsa ini bisa merdeka dibantu oleh rakyat. Sebab, tentara bersama rakyat, Indonesia kuat.

Hal ini dikatakan, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut Dr Ardiansyah Lc MA. Senin (5/10/2020), ketika dikonfirmasi via selular.

“Di hari yang berbahagia ini TNI, tidak saja menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Tapi menjaga keutuhan anak bangsa,” kata Sekum MUI Sumut.

Dikatakannya, dengan ada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 yang dilaksanakan oleh Kodim 0208/Asahan dengan melakukan renovasi musholla Dusun 1 Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Ini membuktikan lagi, ujarnya, bahwa TNI terus bersama rakyat. Dengan TNI bersama rakyat berarti Indonesi kuat. “Untuk itu diharapkan agar tentara kita harus tetap kokoh solid,” harapnya.

Diharapkannya, TNI kiranya terus dapat mengemban amanah dengan baik serta menjaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia.

Selain itu juga, katanya dapat menjaga teritorialnya. Serta kemudian semua pemimpin diberi kekuatan didalam tugas dari Allah SWT.

“Dan wabil khusus dalam masa-masa sulit sekarang ini karena Covid-19. Kemudian tentara terus menjaga Tanah Air Indonesia,” pintanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment