HUT TNI ke 75, Kapolda Sumut Beri Kejutan kepada Pangdam I/BB

perayaan HUT TNI

topmetro.news – Dalam perayaan HUT TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi memberikan kejutan ucapan selamat kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA MSc, Senin (5/10/2020).

Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi bersama para pejabat utama (PJU) Polda Sumut mendatangi langsung rumah dinas Pangdam I/BB. Mereka membawa kue ulang tahun dengan iringian marching band.

Wujud Persaudaraan TNI Polri

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI. Ia berharap agar TNI semakin mendapatkan rasa cinta dari masyarakat. Serta semakin profesional dalam menjalankan tugas.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Sumatera Utara menyampaikan selamat hari ulang tahun TNI ke-75. Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” ucapnya.

Irjen Pol Drs Martuani Sormin MS menyebutkan, kejutan tersebut mereka berikan sebagai wujud persaudaraan antara TNI Polri. Kemudian, ia pun berharap agar hubungan antara TNI Polri semakin kokoh, kompak dan solid.

“Kejutan ini kami berikan sebagai wujud persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI Polri yang utuh dan tidak dapat terpisahkan. Semoga sinergitas TNI Polri dapat semakin kokoh, kompak dan solid,” ucapnya.

Dengan kejutan yang datang dari Polda Sumut, maka Mayjen TNI Irwansyah MA MSc menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama Polda Sumut dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas untuk wilayah Sumut.

“Kami atas nama Kodam I/BB mengucapkan terimakasih yang terhingga atas perhatian dan kerjasama selama ini dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas wilayah Sumut. Dan semoga semakin solid,” ucapnya.

reporter | Nita Veronika Simbolon

Related posts

Leave a Comment