TNI Selalu Ada untuk Rakyat, Karena TNI Kuat Bersama Rakyat

TNI Ada untuk Rakyat

topmetro.news – TNI selalu ada dalam hati rakyat, karena TNI selalu memperhatikan rakyat. Karena TNI tahu kekuatannya ada pada rakyat.

Hal ini sebagaimana penyampaian Ketua Depicab Soksi Asahan Hasbi Simbolon, Senin (5/10/2020), ketika menjawab konfirmasi via selular.

Ia katakan, berbagai kegiatan TNI itu bersama rakyat dapat terbukti dengan agenda kerja pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109. “Sebagaimana yang dilakukan Kodim 0208/AS yakni merenovasi rumah ibadah baik Muslim maupun non-Muslim,” ujarnya.

Ia menjelaskan, renovasi Musholla Al-Ubudiyah pada Dusun 1 Desa Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, adalah sebagai wujud seorang komandan yang beriman.

Lanjutnya, merenovasi Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Dusun VI, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, juga membuktikan hal serupa.

“Ini membuktikan seorang komandan, menghargai perbedaan walau apapun agama orang lain,” ungkapnya.

TNI Jadi Contoh

Lebih lanjut Hasbi menambahkan, sebagai masyarakat kita harus mencontoh TNI yang tetap menghargai perbedaan. “Jangan mudah kita terprovokasi, oleh orang-orang yang haus akan kekuasaan. Dan mari jaga terus persatuan dan kesatuan negara ini,” harapnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment