TMMD ke 109, Khususnya Kodim 0208/AS Harus Jadi Contoh Semua Aparat

kegiatan Kodim 0208/Asahan

topmetro.news – Segala kegiatan Kodim 0208/Asahan harus jadi contoh semua aparat. Karena kegiatan TNI pada agenda TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 adalah sebagai wujud kesatuan dan persatuan. Serta memperkokoh persaudaran sebangsa dan setanah air.

Hal ini sebagaimana kata Hasbi Simbolon selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisas Karyawan Swadiri (Soksi) Kabupaten Asahan. Selasa (6/10/2020), ketika menjawab konfirmasi via selular.

Ia katakan, kegiatan Kodim 0208/AS pada TMMD ini sebagai bagian kesatuan, persatuan dan persaudaraan sesama rakyat. Khusus untuk warga Kabupaten Batubara. “Dan kegiatan ini harus jadi contoh semua aparat. Karena kegiatan TNI pada agenda TMMD menyentuh langsung kemasyarakat,” ungkapnya.

Kuat Bersama TNI

Lanjutnya, jika semua aparat membuat kegiatan seperti TNI, dapat dipastikan, siapa saja yang coba-coba memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tak akan bisa.

“Apalagi mencoba membuat hoaks. Karena masyarakat sudah bersatu dan pasti akan saling koordinasi, satu sama lainnya,” ungkapnya.

Selain itu ia mengungkapkan rasa yakin dan bangganya akan keberadaan TNI. “Kita bangga bersama TNI, karena selalu dekat dengan rakyat. Dan selalu siap membantu rakyat,” katanya.

“TNI kuat bersama rakyat. Jayalah terus TNI. Baik di darat, di laut, dan udara,” harapnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment