Patentengan, Pengemudi Wuling Diciduk Bawa Sabu di Kualanamu

Bawa Sabu

TOPMETRO.NEWS – Bawa sabu sambil Ugal-ugalan masuk ke areal parkir A Bandara Kualanamu pengemudi mobil Wuling Almaz putih BK 1853 VS diciduk petugas Asvec, Rabu (7/10/2020) sekira pukul 08.50 WIB.

Bukan cuma patentengen, Sudarmono (43) juga menantang petugas begitu berada tepat di depan kantin Nusantara. Begitu mobil yang dikemudikan pria yang beralamat di Jangsen, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang digeledah petugas, ditemukan 2 plastik klip putih berisi sabu dari bagian dashboard.

Personil Asvec yang mengamankan Sudarmono berikut mobilnya itu Heri D Marbun, Echo Ardiansyah dan Jun Prima.

Atas temuan ini, pelaku diamankan ke Gedung Avsec Bandara Kualanamu.

Sekira pukul 10.50 WIB, pelaku dan barang bukti diamankan Kanit I Wasidik Ditnarkoba Polda Sumut, Kompol Jaya Sentosa guna proses lidik dan sidik lebih lanjut.

Selain itu, petugas juga mengamankan mobil Wuling Almaz putih BK 1853 VS, 3 buah HP Iphone, sebuah ponsel Huwawei, laptop Apple, 14 bungkus sarang burung, KTP atas nama Rano Karno, bungkus plastik biru (beserta 2 paket plastik kecil transparan berisi sabu dengan total berat kotor 3 gram, 2 buah alat jarum suntik, 4 buah pipet dan alat suntik serta sebuah tas hitam berisi pakaian.

Kapolsek Beringin, AKP MK L Tobing membenarkan kajadian ini.

“Iya pelaku sudah diamankan,” jelas Kapolsek.

BACA SELENGKAPNYA | Wanita Asal Aceh Bawa Sabu Disergap di Kualanamu, BB 1 Kg

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, seorang Wanita asal Aceh terciduk bawa sabu seberat 1 kilogram.

Tak pelak lagi, ibu rumah tangga itu diringkus Tim 4 unit III Polrestabes Medan yang dipimpin Panit Ipda Tono Listianto. Wanita asal Aceh bawa sabu itu diamankan dari kawasan Jalan Letda Sujono, persisnya di simpang pintu Tol Bandar Selamat, Medan Tembung, Sabtu (11/8/2018) lalu.

Info yang diperoleh di kantor polisi, wanita Aceh bawa sabu bernama Nurbaiti alias Beti (32), penduduk yang tinggal di Jalan Balee Manyang, Desa Lamjabat, Kecamatan Meuraxa, Provinsi Aceh.

Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya P, Selasa (15/8/2018) penangkapan atas tersangka setelah polisi menerima info adanya seorang yang menyebut ada wanita yang akan memberangkatkan narkoba dari Medan ke Kota Bandar Lampung.

reporter | jeremitaran

sumber | metrokampung

Related posts

Leave a Comment