Duel Timnas Jerman Versus Turki Berakhir dengan Skor 3-3

topmetro.news – Timnas Jerman gagal merebut kemenangan atas Turki di laga uji coba yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Koln, pada Kamis (8/10) dini hari WIB. Padahal Jerman sudah hampir menang di menit-menit akhir pertandingan, namun Turki berhasil mencetak gol penyeimbang di detik-detik terakhir dan membuat skor berakhir 3-3.

Ya, Jerman awalnya sempat unggul 3-2 atas Turki. Bahkan keunggulan itu sempat bertahan hingga laga memasuki menit ke-90. Namun, Turki memberikan kejutan di menit 90+4.

Melalui aksi Kenan Karaman, Turki berhasil mencetak gol ketiga mereka di laga tersebut. Sekaligus membuat Jerman gagal menang karena skor akhirnya kini menjadi 3-3.

Menariknya, keenam gol tersebut tercipta dengan aksi balas-membalas. Jerman selalu menjadi tim yang unggul terlebih dahulu, namun tak berapa lama pada akhirnya Turki mampu menyeimbangkan keadaan.

Seperti pada menit 45+1, Jerman berhasil unggul terlebih dahulu melalui Julian Draxler. Namun, di babak kedua baru dimulai empat menit Turki langsung bisa menyeimbangkan berkat gol yang disumbangkan oleh Ozan Tufan.

Sembilan menit berselang Jerman kembali unggul. Kali ini giliran Florian Neuhaus yang mencatatkan namanya di papan skor. Tak lama pada menit 67 lagi-lagi Turki menyeimbangkan skor.

Terakhir, Jerman mencetak gol di menit 81 melalui Luca Waldschmidt. Namun, Karaman mampu menggagalkan kemenangan di depan mata Jerman itu saat laga benar-benar ingin berakhir.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment