PTPN III dan Polda Sumut Sinergi Jaga Aset PTPN III

manajemen PTPN III

topmetro.news – Jajaran manajemen PTPN III (Persero) yang dipimpin SEVP Business Support, Suhendri, dan SEVP Operation I, Adi Fitria melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin, di Mapolda Sumatera Utara, Jl. Sisingamangaraja KM 10,5, Rabu (7/10/2020).

Kegiatan tersebut juga turut diikuti Kepala Bagian Umum PTPN III, Ganda Wiatmaja, GM DSER1 PTPN III, Arsam Edwin Lubis, GM DSER2 PTPN III, Sugiarto. Sementara Kapolda Sumut saat menerima audiensi didampingi Dirreskrimsus, Kombes Pol. Rony Samtana, Kabag Kerma Ops, AKBP Drs. H. Umar Anshori.

Dalam pertemuan, Suhendri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sumut karena bersedia meluangkan waktu untuk menerima kunjungan silaturahmi manajemen PTPN III. Selain itu, dia juga memohon kerjasama Polda Sumut terkait dengan pengamanan aset perusahaan.

“Rencana kerjasama itu akan dituangkan dalam Nota Kesepahaman yang akan ditandatangani antara Kapolda Sumut dan SEVP Business Support PTPN III. Semoga kerjasama ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya oleh jajaran Manajemen PTPN III dan jajaran Polda Sumatera Utara,” ungkap Suhendri.

Polda Siap Bantu PTPN III

Sementara Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin mengaku, kepolisian dan PTPN III merupakan bagian dari negara. Polda Sumut, kata Kapolda, siap membantu PTPN III dalam mengamankan aset untuk mendukung kinerja PTPN III.

Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut itu juga mengapresiasi partisipasi PTPN III dalam mendukung program ketahanan pangan di Sumatera Utara khususnya saat masa pandemi Covid 19.

Di akhir pertemuan, PTPN III memberikan plakat sebagai simbol terjalinnya kerjasama dengan Polda Sumut.

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment