Kapolres Lhokseumawe Kunjungi dan Berikan Santunan Korban Kebakaran

Kapolres Lhokseumawe

topmetro.news – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SH Sik MH berkunjung ke kediaman warga yang mengalami musibah kebakaran di Dusun Ulee Gajah, Desa Cot lambiden Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, Jumat (9/10/2020) sekira pukul 08.30 wib.

Dalam kunjungan itu, AKBP Eko Hartanto Sidampingi personil Babhinkamtibmas, Briptu Mawardi serta personil TNI AD dari Koramil 19 Sawang dan Geuchik setempat.

Dikatakan Eko Hartanto, kejadian kebakaran salah satu milik warga Desa Cot lambiden Kecamatan Sawang adalah Abubakar (45) yang bekerja sebagai pekerjaan tani.

“Kunjungan tersebut, merupakan sebagai wujud rasa empati terhadap musibah yang dialami masyarakat Sawang,” tutur Eko Hartanto.

Kapolres Lhokseumawe Berikan Santunan

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Eko Hartanto juga memberi santunan berupa sembako kepada korban sembari mengucapkan duka yang mendalam atas musibah yang dialami warga serta turut prihatin. ” Jangan pandang nilai santunan yang saya berikan, ini semua saya lakukan karena kita sesama manusia harus saling menolong kepada yang kesusahan, ” ujar Eko Hartanto.

Abubakar, korban bencana kebakaran mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Lhokseumawe, Eko Hartanto, Geuchik serta personil TNI yang masih mau memperhatikan kehidupan saya.

“Saya sangat bersyukur, masih banyak orang yang mau membantu orang-orang susah,” tandas Abubakar.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment