Gareth Bale Ingin Bawa Tottenham Juara Liga Inggris

gareth bale tottenham

topmetro.news – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, membeberkan target pemainnya bersama Tottenham Hotspur. Ia pun secara tegas megatakan bahwa Bale ingin membawa Tottenham menjuarai Liga Inggris.

Barnett pun optimis target itu bisa tercapai oleh Bale. Sebab, ia mendapat bantuan besar dari para pemain lain pada Tottenham yang begitu berkualitas dan juga pelatih yang anggap sangat hebat.

Ketangguhan Tottenham sendiri dinilai Barnett dapat terlihat jelas sepanjang musim 2020-2021 ini. Salah satunya kala bersua Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung beberapa hari lalu.

Kala itu, Tottenham yang bertandang ke markas Man United, yakni Stadion Old Trafford, berhasil tampil begitu apik. Mereka membantai tim tuan rumah dengan skor 6-1. Gol The Lilywhites -julukan Tottenham- kala itu tercetak oleh Tanguy Ndombele, Son Heung Min, Harry Kane, dan Serge Aurier.

Barnett pun optimis tren positif Tottenham ini dapat terus berlanjut ke laga-laga lainnya. Dengan begitu, harapan Bale untuk angkat trofi dengan Tottenham bisa tercapai pada musim ini.

“(Bale ingin) memenangkan Liga Inggris tiada keraguan. Tottenham memiliki skuad yang bagus, pelatih yang hebat, dan dengan bantuan Gareth (Bale) saya yakin mereka akan semakin dekat. Anda hanya perlu melihat hasil dari pekan lalu untuk melihat bahwa itu terbuka,” ujar Barnett, sebagaimana melansir dari Goal, Ssabtu (10/10/2020).

“Itulah kenyataannya. Ia tidak punya apa-apa untuk membuktikan kepada siapa pun. Ia menang lebih dari siapa pun. Ia adalah salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik dunia,” lanjutnya.

“Saya pikir ia masih menjadi itu (salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik dunia), jika ia berhasil dan bagus. Jika tidak, ia pernah ke sana dan melakukannya. Tapi, menurut saya, ia akan berhasil,” tutur Barnett.

Bale memang ketahui resmi membela Tottenham lagi mulai musim ini. Ia datang ke Stadion Tottenham Hotspur dalam status pinjaman dari Real Madrid.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment