Bobby OZ Pimpin Kodrat Kota Medan

Pengkot Kodrat Medan

topmetro.news – Bobby Octavianus Zulkarnain SE didapuk untuk memimpin Pengkot Kodrat (Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat) Kota Medan. Bobby terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Kota (Musyorkot) dengan pimpinan sidang Ramadhan Ginting SPd MM MPd, AIFO, Riduan Saleh Lubis SPd MPd, Nur Chairiah Harahap, dan hadir 16 satuan latihan (satlat).

Kegiatan berlangsung, Rabu (14/10/2020), bertempat Hotel Madani.

“Secara kesepakatan, kami mendukung Bobby OZ untuk menjadi pimpinan Kodrat Medan. Menurut pandangan kami, Beliau merupakan sosok yang bisa membawa warna tersendiri bagi cabang ini pada massa mendatang, khususnya dalam memotivasi atlet menuju prestasi,” ungkap sejumlah peserta yang hadir.

Data Atlet Kodrat

Sementara Bobby Octavianus Z, dalam sambutan mengajak seluruh satlat-satlat untuk dapat bersinergi membangun kebersamaan. Termasuk dalam hal menginventarisir keberadaan aset-aset yang menjadi hak Pengkot Kodrat Medan selama ini.

“Selain itu juga, pendataan atlet menjadi prioritas Kodrat Medan. Untuk mendapatkan jumlah pasti yang nantinya akan kita siapkan mengikuti program-program latihan jangka panjang,” imbuh Bobby.

Kata Bobby OZ, Kodrat Kota Medan ke depan siap menyongsong Sumut-Aceh menjadi tuan rumah pesta akbar PON XXI Tahun 2024. “Dalam posisi 4 tahun ke depan, program kita akan mempersiapkan atlet dengan sebaik-baiknya. Sebagai tuan rumah, Kodrat Medan ingin memberikan kontribusi atlet yang besar untuk kontingen Sumatera Utara,” paparnya.

Kodrat Medan, tambahnya, sejak dari awal ingin mempersiapkan atlet dengan baik dan memiliki daya saing menuju prestasi emas saat Sumut-Aceh menjadi tuan rumah empat tahun mendatang.

Ketua Koni Medan Eddy H Sibarani didampingi Wakil Ketua Danil Mozard dan Sekretaris Suriadi menilai, cabang Kodrat memiliki potensi atlet yang cukup baik jika dipoles oleh pengurus yang peduli. “Artinya dalam posisi Bobby Octavianus menjadi ketua, KONI merasa optimis cabang ini akan menunjukkan graffik peningkatan dalam hal prestasi. Ketua terpilih merupakan figur yang cinta terhadap olahraga,” aku Eddy.

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment