Belum Sempat Isap Cimeng, Sihombing Keburu Diciduk

Belum sempat isap cimeng

TOPMETRO.NEWS – Belum sempat isap cimeng (red, ganja) pria ini justru keburu dibekuk polisi. Inilah yang dialami seorang sopir yang ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Tapanuli Utara (Taput).

Belum sempat isap cimeng2
Tersangka atas nama Parulian Sihombing alias Lian alias Hombing (44) warga Jalan SM Raja Kelurahan Pasar Siborongborong, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Taput kini masih diperiksa intensif polisi.

Aiptu W Baringbing, Kasubbag Humas Polres Taput menuturkan tersangka ditangkap Kamis (29/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB dari loket bus KPT Jalan SM Raja Siborongborong. Tersangka ditangkap saat sedang duduk di loket bus tersebut.

“Sebelumnya kita mendapatkan info masyarakat, kalau tersangka sudah sering mengonsumsi ganja. Sebelum ditangkap, tersangka diduga ada mengantongi ganja,” sebut Aiptu W Baringbing.

Mendapati informasi itu, Tim Opsnal Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan. Saat petugas menemukan ciri-ciri yang bersangkutan sedang duduk-duduk di loket KPT mengamankan tersangka.

“Petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan di kantong celana ganja kering yang sudah siap dikonsumsi dibungkus di kertas warna merah,” papar Aiptu W Baringbing.

Hasil interogasi terhadap tersangka, mengakui barang haram itu miliknya sendiri. Lalu tersangka diboyong ke kantor Sat Narkoba Polres Taput untuk pemeriksaan dan pengembangan.

Dari hasil penggeledahan tersangka, polisi menemukan barang bukti ganja kering seberat 2,50 gram.

BACA SELENGKAPNYA | 2 Petani Karo Diamankan, Apakah Mereka Pemilik Ladang Ganja?

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, pemilik ladang ganja? Tapi ini masih pertanyaan. Pasalnya di wilayah Tanah Karo ditemukan di perladangan milik warga Desa Beganding, Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Karo sebuah ladang ganja. Di ladang itu ditemukan ratusan batang ganja siap panen.

Kapolres Karo, AKBP Yustinus Setyo, turun langsung ke lokasi penemuan untuk memusnahkan tanaman ganja itu.

reporter | jeremitaran

sumber | lintangnews

Related posts

Leave a Comment