Dua Hari Tak Keluar Rumah, Chandra Ditemukan Tewas Membusuk

Dua Hari tak keluar rumah

topmetro.news – Selama dua Hari tak keluar rumah, warga menemukan M Zulham alias Candra, dengan kondisi tewas dan sudah membusuk. Penemuan pria berumur 35 tahun ini dalam kamar mandi dengan posisi telungkup tanpa mengenakan baju, Rabu (11/11/2020) sekira jam 20.00 WIB.

Temuan tersebut, sontak membuat warga Jalan Karya Setuju Komplek Setuju Resident Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat mendadak gempar.

“Dugaan, sudah dua hari meninggal,” kata salah seorang security perumahan, Rabu (11/11/2020) sore.

Menurut pria yang tak ingin namanya terpublikasi ini, warga menemukan korban dalam kamar mandi rumahnya berada pada lantai 2 dengan kondisi tubuh terlungkup.

Sebelumnya, warga juga sempat melihat korban baru dua hari lalu sempat keluar rumah, pada Minggu (8/11/2020) sore. “Hari Minggu itu, masih melihat korban dalam rumah,” jelas security.

Tetangga Temukan Mayat Korban Yang Dua Hari Tak Keluar Rumah

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdal Junaidi SH Sik menuturkan, kematian warga Jalan Alumunium Gang Asbes Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli tersebut terlihat oleh tetangganya.

Menurut Afdhal, penemuan jenazah korban berawal informasi masyarakat tentang terciumnya bau tak sedap dari salah satu rumah dalam komplek tersebut. Dari informasi itu, petugas kepolisian kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Aguan, salah seorang warga penghuni perumahan mengatakan bahwa ia curiga dengan korban yang sejak Sabtu (7/11/2020) sekira jam 22.30 WIB tak pernah terlihat keluar rumah.

Karena kecurigaan itu, pihak kepolisian, Tim Inafis Polrestabes Medan bersama kepling dan warga membongkar pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Setelah pintu rumah terbuka, petugas bersama warga masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam kamar mandi pada lantai 2 dengan posisi telungkup tanpa busana.

Dari dalam kamar korban, polisi juga menemukan KTP serta obat-obatan. Sejauh ini, warga menduga kematian korban yang dua hari tak keluar rumah dikarenakan penyakit.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment