Kisah Cinta Putri Joe Biden, Ashley Biden dan Suami Beda Agama

Joe Biden terpilih

topmetro.news – Ashley Biden masih menjadi perbincangan hangat usai ayahnya, Joe Biden terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat Periode 2020-2024. Bersama Kamala Harris sebagai wakil Presiden AS, Joe Biden berhasil mengalahkan Donald Trump dan menyingkirkannya dari White House.

Putri Joe Biden, Ashley Biden juga merupakan sosok menarik. Sebagai sosok yang rendah hati, Ashley Biden rupanya telah menikah beda agama dengan Howard Krein. Selain menikah beda agama, Ashley Biden dan Howard Krein terpaut usia 14 tahun.

Walau begitu, Ashley Biden dan Howard Krein tetap mesra.

Kisah cinta antara Ashley Biden dan Howard Krein bermula pada tahun 2010. Keduanya memutuskan untuk berpacaran setelah melalui perkenalan dengan bantuan kakak Ashley Biden, Beau Biden. Kala itu Howard Krein telah berprofesi sebagai ahli pedah plastik dan THT.

Tak butuh waktu lama, Ashley Biden dan Howard Krein langsung membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan setelah dua tahun berpacaran. Keduanya berucap janji sehidup semati pada Gereja Roma Brandywine di Greenville, Delaware Brandywine pada tahun 2012 atau tempat Ashley mendapatkan sakramen baptis.

Rupanya pernikahan Ashley Biden dan Howard Krein berbeda agama. Ashely Biden memeluk Agama Katolik. Sementara itu Howard Krein beragama Yahudi. Walau berbeda agama, seorang rabi tetap ikut meresmikan kebaktian antar-agama, yang mencerminkan tradisi Katolik dan Yahudi.

Bukan hanya pernikahan beda agama. Ashley Biden dan Howard Krein terpaut usia cukup jauh. Howard Krein kelahiran tahun 1967. Sementara itu Ashley lahir pada 8 Juni 1981. Sehingga sesuai hitungan, Ashley dan Howard terpaut usia 14 tahun.

Walau berbeda agama hingga terpaut usia cukup jauh, Ashley Biden dan Howard Krein tetap mendapat restu dari keluarga masing-masing. Bahkan ayah Ashley, Joe Biden menyatakan Howard Krein adalah pria yang tepat untuk menikahi putri bungsunya.

Ashley Biden Low Profile

Telah menikah selama delapan tahun, Ashley Biden dan Howard Krein belum mendapatkan keturunan. Meski demikian, keduanya bangga menjadi tante dan paman bagi keponakan-keponakannya. Ashley dan Howard memiliki tujuh keponakan dari mendiang Beau dan Hunter.

BACA | Trump Copot Menhan AS yang Baru Bertemu Prabowo Subianto

Kini Joe Biden telah memenangkan Pemilu Presiden AS sehingga kemunculan Ashley Biden dan suaminya, Howard Krein sering menjadi penantian publik. Namun hingga kini Ashley Biden dan Howard Krein memutuskan untuk ‘low profile’.

Terbukti sampai saat ini, Ashley Biden dan Howard Krein juga tidak memiliki akun Instagram atau media sosial lainnya.

sumber | IntipSeleb

Related posts

Leave a Comment