Ferdinand ke Presiden Jokowi: Pak, Ayo Teriak, Pimpin Kami Melawan!

perlawanan terhadap kelompok intoleran

topmetro.news – Politikus Ferdinand Hutahaean kembali menyuarakan perlawanan terhadap kelompok intoleran. Ia bahkan meminta Presiden Joko Widodo untuk berani mengambil sikap tegas.

Awalnya Ferdinand bercerita soal jejak kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Pak @jokowi , saya kenal bapak sejak awal bapak muncul ke Jakarta memulai pertarungan politik 2012. Saya tau bapak berani dan keras meski tak punya wajah garang, karena sikap berani dan keras bapak berbalut lebih ingin damai,” kata Ferdinand dalam akun Twitternya, Jumat (13/11/2020).

Mantan kader Partai Demokrat itu kemudian lalu meminta Presiden Jokowi untuk berani tampil untuk melawan kelompok intoleran.

“Pak, ayo teriak. Pimpin kami melawan, maka saya siap didepan..!!” tegas Ferdinand.

BACA | Optimisme Indonesia Meningkat dalam Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

Tak hanya ke Presiden Jokowi, Direktur Eksekutif EWI itu juga menggugah rakyat Indonesia untuk bangkit melawan kelompok intoleran itu.

“WAHAI PRIBUMI NUSANTARA..! ANAK KANDUNG TANAH LELUHUR..! LIHATLAH NEGERI INDAH WARISAN LELUHUR INI SEDANG INGIN DIHANCURKAN OLEH SEGELINTIR ORANG MERASA PALING BERHAK DENGAN TANAH MOYANG KITA..!! BANGKITLAH..! BENTUK BARISAN..! KITA JAGA MARWAH NUSANTARA, KITA JAGA INDONESIA.!” pungkasnya kemudian dalam akunnya dengan huruf kapital.

sumber | fajar.co.id

Related posts

Leave a Comment