Gita Gutawa Jadi ‘Mager’ Saat Menstruasi

TOPMETRO,NEWS – Bagi perempuan, menstruasi merupakan periode kelam yang ditandai dengan perubahan suasana hati dan rasa nyeri yang tak tertahankan. Hal ini juga dialami penyanyi cantik Gita Gutawa.

Putri dari Erwin Gutawa ini mengaku periode datang bulan membuatnya ‘mager’ alias malas gerak untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Tak jarang, nyeri saat datang bulan ini juga mempengaruhi performanya di dalam studio atau di panggung.

“Kadang memang kalau lagi datang bulan pengen banget stay di rumah, tiduran, nggak ngapa-ngapain. Tapi kan nggak mungkin. Apalagi kalau udah ada kontrak atau ada jadwal rekaman yang nggak mungkin ditunda,” ujar dia di sela-sela temu media peluncuran ‘Sangobion Femine Menstrupain’ di Jakarta,baru baru ini dilansir dari Suara.com.

Sebagai solusinya, Gita memilih untuk memperbanyak konsumsi air putih, istirahat yang cukup dan mengonsumsi obat herbal untuk membantu meredakan rasa nyeri saat menstruasi.

“Dan itu membantu banget, menstruasi nggak bikin aktivitasku jadi terbengkalai dan bisa tetap jadi perempuan aktif,” ujarnya.

Belakangan Gita memang sedang disibukkan dengan segudang proyek di bidang musik, salah satunya menelurkan ‘Gita Puja Indonesia’ yang didedikasikan perempuan berusia 23 tahun ini untuk melestarikan kembali lagu-lagu nasional.(TMN)

Related posts

Leave a Comment