Nenek Berumur 95 Tahun Ini Jadi Model, Lihat Gaya Kocaknya!

TOPMETRO.NEWS – Ernestine “Ernie” Stollberg kini telah berusia 95 tahun, tapi ia baru saja memulai karirnya di dunia modeling setelah mendapatkan kontrak dari agensi model kenamaan, Storm.

Nenek Ernie sendiri telah mendapatkan pengakuan dari berbagai kalangan sebagai sosok yang sangat stylish sejak kali pertama muncul dan terlihat dalam sebuah gambar promosi di sebuah toko di Wina, Austria. Luar biasanya, baru-baru ini Ernie juga tampil di majalah mode dunia, Vogue.

Perempuan sepuh itu seperti dilansir mirror.co.uk, telah menjadi sensasi di media sosial dan memiliki sebuah akun di mana memuat foto-foto Ernie tengah bergaya dengan seekor bangau dan tubuh yang ditutupi banyak tas tangan. Mantan penari itu mengaku jika dirinya merupakan seseorang yang gemar berpose di depan kamera.

Sampai pada suatu hari, Ernie hendak pergi ke sebuah toko dan melihat seekor anjing imut pemilik toko. Sang bos toko, Markus Strasser dan Helmut Ruthner melihat potensi fotogenik yang dimiliki Ernie dan tak segan mengubahnya menjadi bintang.

Dalam sebuah kesempatan, Ernie mengakui kadang penampilannya “terlalu ekstrem” untuk kehidupan sehari-hari. “Saya tidak akan memakainya di jalan”, ucap Ernie menanggapi salah atau busana yang harus dikenakannya.

Tapi dengan pengikut yang tumbuh mencapai angka 10.000, banyak dari mereka mangaku menyukai apa yang mereka lihat saat Ernie menggunakan busana high fashion, jadi mungkin sebaiknya Ernie mengurungkan kembali dan mempertimbangkan untuk mengenakannya pakaian high fashion di luar.(TMN)

Related posts

Leave a Comment