Suheri Purba Ditemukan Gantung Diri di Dapur Rumah

ditemukan-gantung-diri

TOPMETRO.NEWS – Ditemukan gantung diri diduga depresi. Begitulah Suheri Purba alias Heri alias Purba (36) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya di Dusun XV Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (26/11/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Ditemukan Gantung Diri, Warga Setempat Geger

Kejadian itu langsung membuat geger warga. Personil Polsek Firdaus langsung datang ke lokasi kejadian.

Dalam keteranganya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Firdaus AKP Budiadin menjelaskan, sebelumnya Kanit Reskrim IPDA M Sihombing mendapat laporan dari warga Desa Sukadamai, bahwa ada warga yang gantung diri.

Sehingga, Kanit Reskrim beserta anggotanya langsung menuju lokasi kejadian yang dimaksud.

Setelah di lokasi kejadian, polisi menemukan seorang laki laki dalam posisi tergantung dengan menggunakan seutas tali yang melilit lehernya, dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Disela-sela menggelar olah TKP, polisi memanggil Tim INAFIS Polres Sergai guna diidentifikasi.

Selanjutnya, pihak keluarga dibantu warga sekitar menurunkan korban.

“Diduga korban gantung diri akibat beban hidup dan depresi, dari olah TKP tidak adanya tanda tanda luka bekas penganiayaan dan pihak keluarga tidak bersedia outopsi.” jelasnya.

BACA SELENGKAPNYA | Remaja Coba Bunuh Diri di Jembatan Fly Over Simpang Pos

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya coba bunuh diri diduga depresi, begitulah yang dilakoni seorang anak remaja perempuan (14) yang memakai baju piyama warna putih biru bergambar Doraemon dan memakai sandal jepit. Dia nekat mencoba mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri di jembatan fly over Simpang Pos Jalan Jamin Ginting Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Minggu (8/11/2020) sekira pukul 09.45 wib.

Namun sebelum anak remaja yang tidak memiliki identitas itu melompat dan berbuat lebih jauh, dapat dihentikan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Delitua Aiptu SIJ Munthe yang sedang melintas di atas jembatan fly over Simpang Pos.

reporter | jeremitaran
sumber | mistar

Related posts

Leave a Comment