Nyaris Diperkosa, Mahasiswi Kabur Kabur dari Hotel Intan

TOPMETRO.NEWS – Seorang remaja putri berusia, 18, sebut saja Bunga, warga Jalan Jaya Tani, Kelurahan Kwala Bekala Medan Johor nyaris diperkosa di kamar hotel Intan oleh T (30), pemuda yang masih memiliki hubungan dengan korban.

Informasi yang didapat ketika korban membuat laporan di Mapolsek Delitua, persitiwa itu terjadi Kamis (27/4) sekira pukul 14.30 wib. Awalnya kata Bunga, T yang sudah lama kenal dengan keluarga korban awalnya menjemput dirinya ke rumah.

Namun saat itu korban bersama adiknya sedang berada di pajak USU Padang Bulan Medan. Namun lanjut gadis manis berkulit cokelat beramut panjang ini dirinya di telepon oleh pelaku.

Setibanya di rumah, pelaku menyuruh adik perempuan korban membeli ayam ke pajak Kwala Bekala.

Selanjutnya, pelaku T pun mengajak korban mencari makanan ke KFC Simpang Simalingkar Medan Tuntungan. Usai menikmati makanan yang di pesan, dengan menumpang becak bermotor, pelaku membawa korban ke Hotel Crystal Padang Bulan dengan alasan hendak menjumpai teman pelaku.

Usai memesan kamar, rupanya pelaku langsung mengajak korban masuk ke kamar hotel. Di kamar hotel tersebut, pelaku tanpa basa-basi melucuti pakaian korban secara paksa.

Tidak mau dirinya dijadikan pelampiasan nafsu bejat pelaku, korban yang masih berstatus mahasiswi di salah satu universitas swasta di kota Medan ini langsung memberontak dan memberanikan diri, membuka pintu, dan langsung kabur meninggalkan kamar hotel.

“Awalnya aku berontak, ngapain kita kesini, tapi dia bilang mau jumpa kawannya di hotel. Di hotel itulah bajuku mau di bukanya. Dia itu udah lama kami kenal. Dia dulu langganan mamak kami sejak berjualan emas di kampung, dan sudah kami anggap keluarga sendiri. Tapi gak nyangka aku dia tega mau merusak aku,” kata korban saat membuat laporan di Mapolsek Delitua Kamis (27/4) sekira pukul 21.00 wib.

Usai mendengar keterangan korban, petugas SPKT Polsek Delitua  kemudian menyarankan korban untuk diperiksa di unit perlindungan perempuan dan anak (PPA). (TM/08)

Related posts

Leave a Comment