3 Pasangan Selingkuh dan 6 Terduga Pengguna Narkoba di Batu Bara ‘Gol’

Terduga pengguna narkoba

TOPMETRO.NEWS – 6 Terduga pengguna narkoba dan 3 pasangan selingkuh diamankan personil Polres Batu Bara. Mereka terjaring melalui Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melaksanakan razia kamtibmas.

Razia kali ini dipimpin Kabag Ops AKP Hendry Barus. Mereka menyasar tempat-tempat penginapan dan hiburan di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (30/11/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dari dua penginapan, tim menjaring tiga pasangan selingkuh (bukan suami istri, red). Ketiga pasangan itu ditemukan dalam kamar di dua penginapan. Selain itu dari tempat hiburan malam, tim menjaring 6 orang diduga sedang pesta narkoba.

Terhadap keenam orang pengguna Narkotika tersebut saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif di Satres Narkoba Polres Batu Bara. Pelaksanaan KRYD sesuai instruksi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis yang memerintahkan KRYD harus terus dilakukan menimbang saat ini harus selalu siaga dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Sebelum ke Kecamatan Air Putih, kegiatan Ops KRYD melakukan patroli di Desa Bogak dan Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram. Di dua desa tersebut tim memberikan imbauan protokol kesehatan beserta Kamtibmas kepada masyarakat. “Satuan tim KRYD menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tawuran yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas,” imbau Kabag Ops AKP Hendry Barus.

Operasi gabungan yang melibatkan Satuan Reskrim, Intel, Narkoba, Satlantas dan Shabara, dipimpin Kabag Ops. AKP Hendry Barus, Kabag Ren Kompol D Sihotang, Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi, Kasat Shabara AKP Daniel P Sinaga SH dan diikuti satuan personil gabungan lainnya.

BACA SELENGKAPNYA | Malunya..!!! Main dengan Tetangga, Pasangan Selingkuh Digerebek, Diarak ke Kantor Polisi

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, pasangan selingkuh digerebek? Betapa malunya! Perasaan Gunandar (36) bak hancur berkeping-keping. Sepulang mencari nafkah dengan berjualan sepatu keliling hingga berbulan, begitu tiba di rumah tidak melihat Ismayani (33) istrinya.

Setelah bertanya ke tetangga dan ke 3 anaknya yang masih kecil Gunandar mengetahui kalau Ismayani istrinya lari bersama Bambang Irawan alias Bembeng (32) kekasih gelap dan sekaligus tetangga samping rumahnya.

Memastikan istrinya sudah minggat, warga Harjodari II Kecamatan Medan Amplas, ini pun mencari ke beradaan pasangan selingkuh itu ke berbagai tempat.

reporter | jeremitaran
sumber | mistar

Related posts

Leave a Comment