Malunya..!!! Main dengan Tetangga, Pasangan Selingkuh Digerebek, Diarak ke Kantor Polisi

Pasangan selingkuh digerebek

Topmetro.News – Pasangan selingkuh digerebek? Betapa malunya! Perasaan Gunandar (36) bak hancur berkeping-keping. Sepulang mencari nafkah dengan berjualan sepatu keliling hingga berbulan, begitu tiba di rumah tidak melihat Ismayani (33) istrinya. Setelah bertanya ke tetangga dan ke 3 anaknya yang masih kecil Gunandar mengetahui kalau Ismayani istrinya lari bersama Bambang Irawan alias Bembeng (32) kekasih gelap dan sekaligus tetangga samping rumahnya.

Pasangan selingkuh digerebek2
foto | iswandi nasution

Pasangan Selingkuh Digerebek Setelah Dicari-cari

Memastikan istrinya sudah minggat, warga Harjodari II Kecamatan Medan Amplas, ini pun mencari ke beradaan pasangan selingkuh itu ke berbagai tempat.

Keterangan di Polsek Delitua, Minggu (8/9/2019) menyebutkan, tiga hari setelah lebaran 2019 Gunandar pergi dari rumah dengan niat mencari nafkah dengan berjualan sepatu keliling, ternyata hari kepergian Gunandar itu hari yang dinanti-nanti istrinya.

Begitu Gunandar pergi, istri tercinta yang sudah memberikannya 3 orang anak juga ikut pergi.

Pasangan selingkuh digerebek3
Bembeng, pria selingkuhan istri (tetangga).
foto | iswandi nasution

Hubungi Sanak Saudara

Namun, kepergian istrinya bukan ikut bersamanya, istrinya memilih pergi bersama laki-laki lain, tetangganya itu.

Dengan segala upaya, Gunandar mencari keberadaan istrinya ke berbagai tempat dan menghubungi mertuanya. Saat itulah diketahui kalau Ismayani pernah menelpon orangtuanya di Pangkalan Susu.

Orangtua Ismayani pun mengatakan di mana lokasi rumah kontrakan Ismayani.

Diintai Selama 3 Jam

Mendapat informasi berharga, Gunandar mengumpulkan keluarga dan tetangga untuk menggrebeknya.

Setelah memastikan alamat dan mengintainya selama 3 jam. Gunandar bersama keluarga dan warga sekitar lokasi pun menggerebek pasangan yang bukan suami istri itu, Minggu (8/9/2019) malam sekitar pukul 20.30 wib.

”Keduanya kami amankan di dalam rumah kontrakannya di Jalan Suka Tirta Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor. Bembeng saat ditanyai mengaku nekat melarikan Ismayani karena cinta dan mau berumah menikahinya.”

”Saya duda bang. Saat saya rayu istri Gunandar, dia (Ismayani red) mau lari bersama saya. Dan mau menikah dengan saya, dengan alasan tindak nyaman lagi bersama suaminya,” cetus Bembeng kepada wartawan.

Warga Curiga Kelakuan Mereka

Rian (30) saksi yang ikut menggerebek pasangan selingkuh mengaku sudah curiga dengan perlakuan keduanya selama berada di rumah kos-kosan. Hal ini lantaran jauh sebelum digerebek, warga sudah pernah menanyakan tentang identitas pernikahan keduanya.

”Kita sudah tanyakan statusnya, tetapi katanya surat nikahnya masih tertahan. Begitu digerebek, ternyata pasangan selingkuh,” ucapnya.

Kompol Efianto SH, Kapolsek Delitua saat dikonfirmasi membenarkan adanya pasangan selingkuh diantar warga ke Polsek.

”Saat ini keduanya masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Kapolsek.

baca juga | SUAMI DI PENJARA, ISTRI BAWA SELINGKUHAN KE RUMAH, YA DIGEREBEK

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, saat suami di penjara, wanita berisial AN (38) ini justru mencari ‘kesempatan dalam kesempitan’.

Dia tega membawa seorang pria selingkuhan berinisial SR (36) ke rumahnya persis ketika suaminya dipenjara. Tak pelak lagi, dia bersama selingkuhan ditangkap warga di Gampong Gle Gogo, Kecamatan Padang Tiji, Pidie.

Keduanya AN dan SR diringkus warga saat dipergoki sedang bermesraan di dalam rumah ketika digerebek.

“Lelaki SR warga Cot Mali, Kecamatan Sakti telah memiliki isteri. Sementara wanita AN telah bersuami, yang kini menjalani hukuman di penjara,” kata Iskandar, Kasatpol-PP dan WH Pidie didampingi penidik WH, Tgk Razali, Sabtu (24/8/2019).

Dia, menceritakan, dari pengakuan SR dan AN bahwa perkenalan keduanya melalui facebook empat bulan silam.

Lelaki SR bekerja sebagai nelayan di Banda Aceh.

Keduanya, kata petugas, saling mengirim nomor ponsel yang akhirnya bertemu.

Hari itu, SR menghubungi AN, bahwa SR akan pulang ke Sigli setelah pulang melaut.

Keduanya janji bertemu di Pidie.

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment