Pengendara Sepmor Nekat Terobos Tol Semayang Akibat Banjir

Pengendara Sepmor Nekat Terobos Tol Semayang Akibat Banjir

Topmetro.news Curah hujan yang cukup tinggi di Medan merendam pemukiman warga dan melumpuhkan akses lalu lintas akibat ruas jalan yang terendam banjir. Salah satunya akses dari Kota Binjai menuju Medan. Akibatnya, sejumlah pengendara sepeda motor memaksa masuk ke gerbang Tol Semayang pada Jumat (4/12/2020).

Terobos Tol Semayang

Berdasarkan pantauan Topmetro.news, ratusan pengendara sepeda motor dari arah Binjai menuju Kota Medan menerobos dan melawan petugas jalan tol. Dikarenakan jalan utama penghubung dua daerah tersebut terendam banjir.

Tepatnya di kawasan Jalan Gatot Subroto perbatasan Jalan Medan-Banda Aceh, Kampung Lalang, jalan tidak bisa dilalui lantaran air setinggi paha orang dewasa atau sekitar 50 cm.

Seperti yang diketahui, Jalan Gatot Subroto persimpangan Kampung Lalang, merupakan akses Utama menuju Kota Medan dari Kota Binjai.

Diberitakan sebelumnya, sebagian besar daerah pemukiman di Komplek Abdul Hamid juga digenangi air. Warga di komplek itu tampak pasrah menunggu airnya surut. Kemudian pemukiman di dekat aliran Sungai Sunggal, persisnya di dekat persimpangan Jalan Sei Mencirim-Jalan Binjai juga dihantam banjir.

 

Reporter | Tria Sitinjak

Related posts

Leave a Comment