Terekam CCTV Curi CB 150 R dan Mio, ke-2 Pria Ini ‘Goool’

Advertisement

 

 

 
TOPMETRO.NEWS – M Hasanuddin (18) warga Jalan Flamboyan Raya Gang Bersama Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang dan Hendra Saputra Tarigan (24) warga Jalan Binjai Km 9 Gang Keluarga No 9 c Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal.
Pemuda pengangguran dan koki Diskotik Iguana ini dibekuk petugas di rumah masing-masing, Rabu (1/3) sekira sore, lantaran mencuri sepeda motor Honda CB 150 R warna hitam BB 3334 MU dan Yamaha Mio hitam BK 6549 SU milik Atanasius Zebra (24) Jalan Flamboyan Raya Gang. Bersama Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang.

Kedua pelaku berhasil diringkus karena aksinya terekam cctv di TKP. Dari ciri-ciri pelaku dalam rekaman itu dicurigai Hasanuddin. Setelah dikembangkan Hendra pun berhasil di bekuk. Selanjutnya bersama barang bukti kedua pelaku diboyong ke Polsek Delitua dan langsung dijebloskan ke penjara.

Informasi didapat, 1 motor soprt dan bebek matic dicuri kedua pelaku dari Jalan Setia Budi Ujung, tepi jalan, persis di depan perumahan Griya Shafira Kelurahan Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (26/2) sekira sore lalu.

Pencurian motor korban, awalnya sudah direncanakan kedua pelaku saat berada di Ramayana.
Kemudian beberapa hari kemudian, korban pergi ke rumah temannya di kawasan Tuntungan lalu memakirkan sepeda motornya di depan rumah.

Melihat itu, pelaku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Kontan saja,  Hasan berjalan menuju ke arah motor korban dan langsung mengambilnya. Usai menyikat motor sport itu, selanjutnya Hasan menyerahkan kepada Hendra. Karena itu, korban yang mengetahui sepeda motornya hilang langsung melaporkan ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan kedua pelaku. ” kasusnya sedang dalam penyidikan,” kata Kapolsek.(TM-008)

 13 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment