Enrique Resmi Hengkang, Messi No Problem

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Kepergian Luis Enrique yang memutuskan mundur dari Barcelona takkan berpengaruh banyak bagi para pemain untuk mengarungi musim bersama Blaugrana. Salah satunya bintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti dilansir spiritriau sesaat lalu, kontrak baru Messi dipastikan terus berlanjut  yang akan berakhir pada 2018. Negosiasi kontrak baru pemain Argentina itu memang sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, namun hingga kini belum ada perkembangan berarti.

Meski begitu, kepergian Enrique dari Barcelona tak ada kaitannya dengan Messi. Pihak Barcelona pun akan berusaha untuk memperpanjang kontrak Messi sekaligus mencari pengganti Enrique.

Selain itu, kepergian Enrique bukan karena perselisihan yang terjadi antara Messi dengan pelatih asal Spanyol itu. Justru para pemain, termasuk Messi merasa nyaman bisa dilatih Enrique.

Keputusan Enrique mundur dari Barcelona telah ia umumkan pada Kamis 2 Maret 2017 waktu setempat usai mengantarkan Blaugrana pesat gol ke gawang Sporting Gijon 6-1 di Liga Spanyol. Hal tersebut  mengejutkan, mengingat penampilan Barca yang sedikit membaik usai mengalami kekalahan telak dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.(sp)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment