Usai Doa Bersama, Karyawan Mini Market yang Hilang Ditemukan Jadi Mayat

Karyawan mini market2

TOPMETRO.NEWS – Karyawan mini market ini ditemukan sudah tak bernyawa. Korban yang tercatat sebagai warga Pasuruan, Jawa Timur yang tinggal Dusun II, Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa itu ditemukan di bawah jembatan putus, Senin (14/12/2020) sekira pukul 22.30 Wib.

Tim Basarnas yang mencari korban atas nama Imam Hanafi (20) yang dilaporkan masuk sungai akibat jembatan putus di Gang Rambutan, Desa Dalu X-A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang akhirnya ditemukan.

Informasi diperoleh, sebelum jasad karyawan minimarket itu ditemukan, tokoh masyarakat dan tokoh agama terlebih dulu menggelar doa bersama meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar pencarian korban membuahkan hasil.

Tak lama usai berdoa bersama, jasad korban muncul di bawah jembatan putus.

Temuan jasad korban itupun diberitahukan ke Kepala Desa Dalu X-A, Sugianto dan diteruskan ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi Tim Relawan yang hadir di tempat kejadian. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Deli Serdang dengan memakai ambulans Pujakesuma Rescue BK 8005 TO.

Kompol M Firdaus, SIk, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Selasa (15/12/2020) membenarkan jasad korban ditemukan dan pihaknya mengaku kini masih melakukan penyelidikan.

TOPIK SERUPA | Ditemukan Mayat Pria di Sungai Belawan, SAR Bilang Korban Banjir

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya telah ditemukan mayat pria. Setelah diotopsi, jasad mayat yang ditemukan di Sungai Belawan Kelurahan Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (12/12/2020) itu ternyata korban yang hilang terseret banjir yang melanda Komplek De Flamboyan Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Tuntungan.

Humas SAR Kota Medan Sariman menyebutkan, setelah jasad mayat pria ditemukan di Sungai itu, Tim SAR dan kepolisian mengevakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Setelah otopsi, Sarimin menyebutkan jasad yang ditemukan di Sungai Belawan itu adalah Herman Asmen (49) warga Komplek De Flamboyan Jalan Flamboyan Raya.

“Korban merupakan salah satu korban banjir yang terjadi di Komplek De Flamboyan beberapa hari lalu,” terangnya.

Kini, Tim SAR dan polisi masih berkoordinasi dengan pihak keluarga.

“Nanti kita akan sampaikan perkembangan selanjutnya,” aku dia.

Seperti diketahui, Tim Search And Rescue (SAR) Kota Medan mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga segera mendatangi lokasi temuan sesosok mayat di Sungai Belawan Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (12/12/2020).

reporter | jeremitaran
sumber | metrokampung

Related posts

Leave a Comment