Pengamanan, Selama Proses Pleno KPU Berlangsung, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Polres Madina mengalihkan

topmetro.news – Untuk pengamanan berjalannya proses rapat pleno rekpitulasi perhitungan suara di KPU Mandailing Natal (Madina), selain melakukan penjagaan berlapis, Polres Madina juga mengalihkan arus lalulintas di Jalan Merdeka, tepat depan Kantor KPU, Rabu (16/12/2020).

“Pengalihan arus ini akan dilakukan selama tiga hari. Sesuai dengan surat permohonan KPU dalam rangka pengamanan rapat pleno rekapitulasi Pilkada Madina,” ujar Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto SIK MH kepada topmetro.news.

Septian juga menjelaskan bahwa sesuai jadwal dari KPU, selama tiga hari ke depan, sementara ini mereka menutup akses Jalan Merdeka Kelurahan Kayu Jati, arah Polres Madina ke Panyabungan khusus tepat depan Kantor KPU. Kemudian juga mengalihkan akses jalan dari belakang KPU via RSUD Panyabungan.

“Dan apabila nantinya rapat pleno sudah selesai, maka akses jalan akan kita buka kembali. Atau jalur lalulintas normal kembali,” terangnya.

Lebih rinci Septian menguraikan, jalan dari arah Polres Madina mereka alihkan dari samping Mapolsek Panyabungan. Kemudian melewati SD Negeri 2 Panyabungan via RSUD Panyabungan.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment