Gudang Material PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan Terbakar

Gudang Material PDAM

topmetro.news – Gudang material barang milik Kantor Cabang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi yang berada di Jalan Tuasan, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) nyaris ludes terbakar, Kamis (24/12/2020) petang kemarin.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kobaran api yang diduga berasal dari arus pendek (Konsleting) listrik tersebut hanya melalap plapon bagian luar gudang material milik Kantor  PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sore itu, Ewin (15) merupakan anak dari salah seorang pegawai kantor PDAM, yang tinggal di dalam mes kantor PDAM itu sedang mencuci sepedamotornya.

Gudang Material PDAM

Tiba-tiba saja, ia melihat percikan api dari kabel yang terjuntai di samping gudang tersebut. Melihat itu, lantas ia pun bergegas berlari untuk memberitahukan kepada security yang sedang berjaga di depan kantor PDAM tersebut.

Kobaran api yang sempat cepat membesar itupun membakar plapon gudang yang posisinya berada di belakang kantor PDAM itu. Tak lama berselang, petugas pemadam kebakaran dari Pemko Medan dengan 6 unit mobil pemadamnya datang ke lokasi. Setengah jam berjibaku hingga akhirnya amukan si jago merah itupun berhasil dijinakkan petugas.

Reporter l Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment