Renault Kwid dan Climber AT ‘Disembur’ Promo Kredit Murah

Renault Kwid dan Climber

topmetro.news – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) belum lama ini meluncurkan Kwid dan Climber facelift. Desain lebih modern. Namun tetap gagah serta ada penambahan varian transmisi matik jenis Automated Manual Transmission (AMT) lima percepatan di tipe AT.

Menariknya, Renault Kwid dan Climber facelift AT ditawarkan dengan harga yang mirip dengan LCGC. Yaitu Rp158,9 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.

Termasuk murah untuk ukuran sebuah SUV yang biasanya berbanderol harga tinggi.

Bahkan periode akhir tahun ini, Kwid dan Climber AT masih ‘disembur’ promo lagi, bagi yang membelinya dengan skema kredit.

“Untuk Renault New Kwid dan Climber AT, akhir tahun ini ada promo cicilan berupa DP rendah 20 persen di dealer kami,” buka Chevi Nugraha, sales di dealer Renault Nusantara di Depok, Jawa Barat.

Cevi mengatakan, program DP rendah Kwid dan Climber hanya berlaku jika konsumen memilih skema kredit dari leasing tertentu.

“Promo DP rendah 20 persen bisa dapat jika konsumen mengkredit New Kwid dan Climber lewat leasing Mega Auto Finance (MAF),” terang Cevi.

“DP atau uang mukanya ini rata. Karena konsumen tinggal membayar Rp31 jutaan,” sebutnya.

Fitur Renault Kwid dan Climber

Sekadar informasi, Renault Kwid dan Climber facelift baru meluncur pada Mei 2020 kemarin yang mengusung sejumlah fitur menarik. Seperti head unit support ‘Apple Car Play’ dan ‘Android Auto’.

Ada juga, transmisi model kenop putar, panel instrumen digital, dan kamera mundur.

BACA | RI Bisa Jadi Raja Baterai Mobil Listrik, ini Penjelasannya

Sektor dapur pacu, Urban SUV ini mengusung mesin berkubikasi 999 cc yang hanya bisa menorehkan tenaga 67 dk pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 91 Nm pada 4.250 rpm.

sumber | otomotifnet.com

Related posts

Leave a Comment