Di Polrestabes Medan, Mau Dipindahkan, Tahanan Narkoba Tikam Polwan

tahanan narkoba tikam polwan

TOPMETRO.NEWS – Seorang tahanan narkoba tikam polwan (polisi wanita) yang merupakan personil Satuan Narkoba Polrestabes Medan. Pelaku dilaporkan nekat menikam polwan penyidik berinisial Aipda NM itu, pada Senin (4/1/2021) malam.

Info diketahui, peristiwa itu terjadi saat Polwan Aipda NM mendatangi rumah tahanan (RTP) Polrestabes Medan dengan maksud untuk memindahkan tahanan DNM (23) warga negara Nigeria.

Pemindahan tahanan yang terlibat 3 paket narkoba itu karena keributan sesama tahanan.

“Saat hendak dipindahkan tahanan itu melakukan perlawanan, walaupun dalam keadaan diborgol, lalu entah dari mana didapatnya gunting lalu ditikamnya si NM dan kemudian digigitnya,” ucap sumber.

Atas kejadian itu NM langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Si tahanan itu langsung diamankan petugas yang melihat,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan.

“Coba nanti saya kordinasikan dulu ya di Polrestabes Medan, mohon waktunya ya,” ucap dia.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan yang dikonfirmasi lewat telepon seluler pun mengaku belum mendapatkan info itu.

TOPIK SERUPA | Kepergok, Sianipar Tewas Ditikam Maling

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, tewas ditikam maling. Begitulah nasib seorang pemuda bernama Jonsian Sianipar alias Ian alias Jonson alias Sianipar (28). Warga Kota Medan itu tewas ditikam ‘tamu tak diundang’ yang masuk ke rumahnya, Selasa (29/12/2020) pagi.

Diduga korban yang beralamat di Lingkungan 24 Kilometer 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan itu memergoki maling yang masuk ke rumah lalu ditikam para pelaku yang diduga berjumlah dua orang.

reporter | jeremitaran
sumber | mistar

Related posts

Leave a Comment