#

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan di Langkat

Mayat Pria Ditemukan
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Mayat pria ditemukan di kawasan Langkat, diduga korban pembunuhan. Padahal masih segar dalam ingatan, kasus dugaan pembunuhan Sartini di Kecamatan Kuala yang sampai saat ini belum juga terungkap kini polisi dihadapkan dengan satu kasus baru, Selasa (19/1/2021).

Mayat Pria Ditemukan2

Penemuan mayat yang juga diduga sebagai korban pembunuhan dimaksud, pertama kali dilaporkan saksi atas nama Abdul Halim, di dalam sebuah parit tepatnya di Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Langkat.

Saat itu, tepatnya sekitar pukul 09:00 WIB, saksi mata sedang berada di area sawit perladangan miliknya untuk melakukan pengecekan rutin di lokasi itu.

Lalu, ketika berjalan di pinggir parit, Abdul Halim, melihat ada sesosok mayat ditutupi pelepah pohon sawit. Dengan rasa terkejut yang bukan main, saksi pun melaporkan temuannya itu kepada kepala lingkungan (Kepling) setempat.

Menerima laporan dari warganya, sang Kepling pun bergegas meneruskan informasi itu kepada pihak yang berwajib, yang dalam waktu singkat, langsung bergerak mensterilkan lokasi kejadian.

Sosok mayat berjenis kelamin pria yang baru ditemukan itu, belum diketahui indetitasnya. Namun, dari ciri-ciri fisiknya sejak pertama kali ditemukan, korban memiliki tinggi badan sekitar 167 cm, berkulit putih, rambut botak dan hanya menggunakan celana dalam warna abu-abu.

Korban diduga meninggal dunia akibat dibunuh.

Hal ini terlihat dari beberapa luka di tubuhnya, seperti, adanya sayatan di area leher, tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri. Lalu, terdapat juga luka di bagian kepala atas serta sebelah kanan.

Penemuan mayat ini, dibenarkan Aiptu Yasir Rahman, Paur Humas Polres Langkat.

Ketika dihubungi via telepon seluler miliknya, dia menyebut peristiwa ini sudah ditangani pihak berwajib.

”Benar, tadi ada penemuan mayat yang belum kita ketahui indetitasnya, tapi sudah diolah TKP oleh petugas. Korban selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara Medan,” ujar Yasir.

Apakah pihak kepolisian telah mengantongi indetitas terduga pelaku ataupun motif yang melatarbelakangi tewasnya Mr X dimaksud, ditanya begitu Yasir belum dapat memastikannya.

“Masih lidik, ini kan baru ditemukan tadi dan indetitasnya juga masih belum kita ketahui. Namun, kalau nanti ada perkembangan informasi terbaru, akan kita kabari lagi,” tuturnya.

TOPIK SERUPA | Karyawan Koperasi Asal Sumut Dibunuh di Jawa Barat

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, sepasang kekasih yang merupakan karyawan koperasi asal Sumut (Sumatera Utara) ditemukan bersimbah darah. Mereka ditemukan dalam kondisi tak berdaya di sebuah rumah kontrakan di Kampung Rancagoong, Kelurahan Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu (3/1/21/2021). Akibat peristiwa ini 1 orang dilaporkan tewas.

Kedua korban diketahui bernama Samsul Naibaho asal Desa Tiga Baru, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi. Sedangkan Kristina Simbolon yang hingga kini masih dirawat di rumah sakit Sayang, Cianjur merupakan warga Desa Sitinjo, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

penulis | jeremitaran
sumber/foto | metrokampung

Advertisement

Related posts

Leave a Comment