Pria Asal Toba Tewas Tabrakan di Tanjung Morawa

Pria asal Toba

TOPMETRO. NEWS – Pria asal Toba atas nama Chandra Hartono Silalahi (22) dilaporkan tewas. Warga asal Pasar Silombu, Desa Gurgur I, Kecamatan Silaen ini tewas mengenaskan, usai bertabrakan dengan truk Hino di Jalan Lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi Km 13-14 tepatnya di persimpangan Tol Belmera, Dusun XIII, Desa Buntu Bedimbar, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (18/1/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Informasi diperoleh, sebelum kecelakaan truk Hino BK 8183 VO dikemudikan Maslon Saragih datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.
Setiba di lokasi kejadian, truk Hino BK berbelok ke kanan arah gerbang Tol Belmera Tanjung Morawa.

Bersamaan, Chandra Silalahi yang mengendarai Yamaha Mio tanpa BK melaju dari arah berlawanan lalu menabrak truk tronton.

Korban Chandra Silalahi terpental dari sepedamotornya dan terkapar di badan jalan.

Warga yang mengetahui kejadian sebagian menghubungi petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

Tak lama petugas tiba di lokasi dan kemudian mengevakuasi Chandra.

“Pengendara Yamaha Mio mengalami luka memar di kepala, telinga mengeluarkan darah, luka lecet pada tangan dan kaki, meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Deli Serdang Lubukpakam,” jelas Kompol SL Widodo, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, ketika dikonfirmasi, Selasa (19/1/2021).

Lanjutnya, usai olah TKP dan minta keterangan saksi-saksi di lokasi, polisi mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Satlantas Polresta Deli Serdang.

TOPIK TERKAIT | 1 Tewas di Tempat, L-300 Tabrak Tronton Plat BK di Tol Pekanbaru-Dumai

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya tronton plat BK (Sumatera Utara) dilaporkan terlibat kecelakaan maut di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Kecelakaan itu terjadi setelah minibus jenis Mitsubishi L-300 menabraknya dari belakang. Akibatnya, satu orang tewas di tempat.

Kecelakaan maut itu terjadi Sabtu (16/1/2021), sekitar pukul 03.45 WIB.

penulis | jeremitaran
sumber | mistar

Related posts

Leave a Comment