Warga Antusias Ikut Layanan Paspor Simpatik di Kanim Kelas I Khusus TPI Medan

Warga Antusias Ikut Layanan Paspor Simpatik di Kanim Kelas I Khusus TPI  Medan

Topmetro.news – Sejumlah warga terlihat antusias mengajukan paspor di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Medan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-71 yang digelar di Kanim Kelas I Khusus TPI Medan, pada Sabtu-Minggu (23-24/1) kemarin.

Mereka tampak puas atas pelayanan paspor di Kanim Kelas I Khusus TPI Medan khususnya dalam rangka HBI Imigrasi tersebut. Pasalnya, 71 pemohon paspor pertama mendapat fasilitas rapid antigen oleh petugas Imigrasi secara gratis.

Seperti yang sudah dikatakan Wadi. Pemohon tersebut datang bersama keluarganya untuk mengurus paspor mengaku mendapat pelayanan yang luar biasa dari tim Imigrasi Kelas I Khusus Medan. Pelayanan yang dirasakannya cukup simpatik dan juga memuaskan.

“Saya merasa Imigrasi sudah cukup berubah dan terus berubah ke arah yang lebih baik. Maju terus Imigrasi,” ungkap Wadi saat diminta tanggapannya atas Layanan Paspor Simpatik yang digelar dalam rangka HBI tersebut, Minggu (24/1/2021).

Terpisah Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Saroha Manullang menyebutkan, Layanan Paspor Simpatik tersebut mereka gelar dalam rangka menyambut HBI ke-71. Mereka melibatkan Klinik Spesialis Anugerah Ibu untuk memberikan pelayanan berupa Rapid Antigen.

“Pelayanan ‘plus’ ini kita berikan sebagai upaya agar kita mendukung pemerintah dalam memutus matas rantai penyebaran Covid-19. Khususnya di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan. Kita bersyukur pengelola Klinik Spesialis Anugerah Ibu turut mendukung kegiatan kita dengan memberikan CSR-nya,” papar Saroha.

Reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment