Kapolda Sumut Melayat ke Rumah Duka Ibunda Wakil Ketua KPK 

Kapolda Sumut Melayat ke Rumah Duka Ibunda Wakil Ketua KPK 
Topmetro.news Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin melayat ke rumah duka almarhum Astati Rohani Siagian, Ibunda Wakil Ketua KPK RI Lily P Siregar di Jalan Garu VI, Kelurahan Harjosari I, Medan Amplas, Minggu (24/1/2021).
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolda bersama Sekda Provinsi Sumut melayat ke rumah duka almarhumah yang meninggal dunia pada di RS Malayahati Medan pada Sabtu (23/1/2021).
“Keluarga besar Polda Sumut mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan karena semua ini adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.
Usai meninggalkan rumah duka, Martuani lalu menuju RS Mitra Medica untuk menjenguk Wakil Ketua KPK RI Lily P Siregar yang sedang dirawat karena sakit. Ini dilakukannya sembari memberikan kata-kata penguatan dan rasa duka cita yang mendalam.
“Yang sabar dan ikhlas ya saudaraku. Semoga amal ibadah almarhumah diterima dan ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena sesungguhnya kita semua adalah milik-Nya dan akan kembali pula kepada-Nya,” ucapnya.
Sementara, informasi diperoleh, almarhum Astati Rohani Siagian tutup usia pada umur 86 tahun. Anak ketujuh almarhum, Sahala Tua Siregar mengatakan, selama ini keadaan ibunya baik-baik saja. Selain riwayat hipertensi dan asma, ibunya tidak memiliki penyakit lain.
“Meskipun begitu, ibu tetap menjaga kondisi dengan mengonsumsi makanan herbal. Kami hanya bisa mengarahkan agar pola makan bisa diatur,” sebutnya kepada wartawan.
Sahala juga mengatakan, ibunya jauh-jauh hari telah memberi pesan kepada anak-anaknya agar tetap mengaji dan mendoakan orangtua.
“Tetap jadi anak baik dan santun kepada semua orang. Usia ibu sudah 86 tahun tepat 25 Desember 2020 semalam,” imbuhnya.
Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment