Asahan Dapat 4.440 Vaksin dari Dinkes Provsu

Asahan Mendapat 4.440 Vaksin dari Dinkes Provsu

Topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Wakapolres, Kompol SJ Siregar, Dandim 0208 Asahan, Letkol Sri Marantika Beruh memimpin rapat penjemputan vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

Rapat juga dihadiri Sekda Drs Jhon Hardi Nasution MSi, Asisten, Kadis Kesehatan dr Elfina br Tarigan, Jubir satuan tugas Rahmat Hidayat Siregar MSi, OPD. Serta tim satgas di posko satuan tugas penanganan covid 19, Jum’at (29/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, H Surya menyampaikan akan membahas Surat Edaran Nomor SPC-19AS/ 015 /2021. Tentang koordinasi dengan pihak Polres Asahan dalam rangka penjemputan vaksin covid-19. Hasil rapat pada tanggal 1 Februari 2021, Asahan akan menerima vaksin sebanyak 4.440 dari Dinkes Provsu. Pengambilan vaksin di gedung farmasi Medan dari pukul 8.00 sampai 16.00 Wib.

Dalam penjemputan vaksin, nantinya akan dikawal dan difasilitasi dengan beberapa kendaraan. Yaitu mobil ambulance vaksin, ambulance logistik dan di kawal Satlantas, PM, Brimob, Dinkes, mobil escape Polres.

H Surya berharap agar penjemputan vaksin berjalan aman dan lancar serta secepatnya dapat kita pergunakan.

Penulis: En

Related posts

Leave a Comment