DPC Partai Demokrat Palas Solid dan Satu Komando Dibawah Kepemimpinan AHY

DPC Partai Demokrat Palas Tegaskan Solid Dan Satu Komando Dibawa Kepemimpinan AHY

Topmetro.news – Pengurus dan kader Partai Demokrat se Kabupaten Padang Lawas (Palas) menyatakan tetap komit dan solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sejak Kongres ke 5 Partai Demokrat yang digelar Maret 2020 lalu, kami tetap komit dengan hasil Kongres V yang menghasilkan bapak AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat”, kata Plt Ketua DPC Partai Demokrat Palas, H.Tondi Roni Tua, S.Sos  menjawab medanposonline di sela-sela pembagian kalender Partai Demokrat kepada masyarakat dan kader Partai Demokrat di Palas, Kamis (4/2/2021) sore.

Tondi Roni Tua menegaskan, bahwa siapapun yang ingin merongrong Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat dan jajarannnya siap melawan gerakan inkonstitusional.

Anggota DPRD Sumut Fraksi Demokrat itu menambahkan, adanya oknum oknum tertentu yang ingin merongrong Partai Demokrat. Dimungkinkan karena saat ini dibawah kepemimpinan AHY Partai Demokrat semakin solid hingga dicintai masyarakat.

“Mereka atau oknum-oknum tertentu mungkin iri dengan keberhasilan pak AHY memimpin Partai Demokrat. Sehingga ada niat untuk merusak atau mengganggu Demokrat”, katanya.

Dukung AHY

Tondi Roni Tua pun memastikan bahwa seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Palas berada dalam satu komando. Tegak lurus mendukung kepemimpinan AHY.

“Kami pastikan gerakan inskonstitusional itu tidak ada dari Padang Lawas, dan kami tetap berdiri dibarisan pendukung AHY,” tegas politisi muda Partai Demokrat tersebut.

Kepada DPP Partai Demokrat, Plt Ketua DPC Partai Demokrag Palas mengimbau agar menindak tegas jika ada kader yang berusaha mengobok-obok Partai Demokrat.

Pun demikian DPP Partai Demokrat agar terus melanjutkan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kepentingan rakyat seperti selama ini. Karena hari kehari Partai Demokrat sudah semakin diterima dan dicintai masyarakat. Seperti era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Dan sekali lagi kami DPC Partai Demokrat Palas  tetap bersatu, setia dan solid dibawah kepimpinan bapak AHY. Untuk kebesaran Partai Demokrat dalam memperjuangan harapan rakyat. Karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” tutup H.Tondi Roni Tua, S.Sos.

Sumber | Rilis

Related posts

Leave a Comment